SSB Erdeka Muda dan IRM Pimpin Grup A dan B pada Kompetisi U-17 PSSI Batam 2015

521
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Sekolah Sepak Bola (SSB) Erdeka Muda (milik Batam Pos Grup) memimpin Grup A, sedangkan SSB Indonesia Raya Muda (IRM) memuncaki Grup B di kasemen sementara Kompetisi U-17 PSSI Batam.

Uniknya, setelah dua hari berlangsung sejak Sabtu 3 Oktober 2015 di Stadion Sei Harapan, hanya dua tim itu yang meraih kemenangan.

SSB Erdeka Muda menang 2-0 di partai pembukaan. Sedangkan IRM, berjaya di hari kedua, Minggu 4 Oktober 2015. IRM menang 3-1 atas Permata Junior. Sedangkan dua partai lagi, berakhir seri.

Pada Grup A: SSB Baruna Cakrawala vs SSB Bermuda 5-5.

Grup B: SSB Vemka vs SSB Satria Muda 3-3.

Hari Ini Senin, (5/10) akan mulai dimainkan partai Grup C.

Partai pertama pukul 14.00 WIB, SSB Ranger Junior vs SSB GSP-FA.

Pertandingan kedua, 16.00 WIB: SSB Bina Prestasi vs SSB Kemuning Usman Harun.

Kompetisi tahunan PSSI Batam ini, diikuti 14 SSB. PSSI Batam menjadi PSSI kota/kabupaten teraktif di Indonesia di tengah pembekuan PSSI Pusat. Bukan saja menggelar even dari U-10, 12, 14 dan U-17 serta akan gelar antarklub (senior) juga pada tahun 2015 telah melaksanakan kursus pelatihan lisensi D.

“Kita ini pembinaan, kita harus jalan terus menggairahkan sepak bola Batam. Kasihan anak SSB, jika hanya berlatih tanpa bertanding. Untuk klub senior, siap-siap, November kita mainkan,” ujar Rustam Sinaga, Wakil Ketua I Pengcab PSSI Batam. (ade)

 

Respon Anda?

komentar