Jasarmen dan Tim Presentasikan Kesiapan Kepri Jadi Tuan Rumah Pesparawi XII Mendatang

394
Pesona Indonesia

pesparawibatampos.co.id – Anggota DPD Dapil Kepri, Jasarmen Purba beserta tim pejabat Kepri bertolak ke Ambon, Selasa (6/10). Mereka akan mempresentasikan kesiapan Provinsi Kepri sebagai tuan rumah pada pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XII, 2018 mendatang.

Assisten II Pemerintah Provinsi Kepri, Syamsul Bahrum bertugas mempresentasikan kesiapan tersebut dalam Musyawarah Nasional, Jumat (9/10) mendatang.

“Kami akan mempresentasikan bahwa Kepri siap menjadi tuan rumah. Bersama ketua DPRD, Jumaga Nadeak dan pak Samsul kami yang akan mewakili Kepri,” ujar Jasarmen di lobby hotel Pacific sebelum pawai devile berlangsung ke lapangan merdeka, Ambon Kota yang dijadwalkan pukul 16.00 WIB waktu setempat.

Jasarmen menjelaskan, ada beberapa pertimbangan yang menjadikan Kepri layak menjadi tuan rumah. Yakni sejak Pesparawi pertama kali berlansung 1983, pelaksanaannya baru pertama kali di wilayah Indonesia Barat yakni di Medan, Sumatera Utara. Sisanya berlangsung enam kali di bagian tengah, empat kali di bagian timur.

“Kami ingin, dan akan memperjuangkan Indonesia bagian Barat mendapatkan kesempatan di pelaksanaan ke 12. Dan kami siap mensukseskannya sama seperti suksesnya pelaksanaan MTQ nasional di Batam, Kepri tahun lalu,” jelasnya.

Jasarmen pun meminta dukungan semua pihak, termasuk tokoh agama di Kepri dan seluruh masyatakat untuk turut mendoakan Kepri keluar sebagai pemenang dalam penetapan tuan rumah Pesparawi di Munas mendatang. (cha)

Respon Anda?

komentar