Salsabila Dijemput Dua Pria Sebelum Giliran Mengaji

694
Pesona Indonesia
Salsabila  Anisa Rusdi siswi kelas 6 B  SDN 012 Sagulung yang dilaporkan hilang. Foto: istimewa
Salsabila Anisa Rusdi siswi kelas 6 B SDN 012 Sagulung yang dilaporkan hilang. Foto: istimewa

batampos.co.id – Salsabilla Anis Rusdi, murid kelas 6 SD 002 Sagulung yang dilaporkan hilang dijemput dua pria menggunakan sepeda motor, saat ia menunggu giliran mengaji di masjid Perumahan Tembesi Centre, Senin (5/10) malam.

Rusdi, ayah Salsabilla mengatakan, putrinya mendapat pesan singkat (sms) melalui seorang teman lelakinya disebut-sebut berinisial Je. Pesan itu masuk beberapa saat setelah istrinya, Anisa, mengantarkan Salsa, sapaan Salsabilla, mengantarkannya mengaji.

“Puti, temannya ngajinya bilang kalau kakak (korban) terima sms dan telepon dari Je. Je mau jemput kakak,” kata Rusdi mengulang ucapan Puti.

Rusdi menambahkan, sebelum Salsa berangkat temannya sudah mengingatkan untuk tidak ikut pergi bersama Je. “Jangan kak, terus anak saya (korban) bilang tak apa dek, orangnya baik kok,” ujarnya lagi.

Karena sudah waktunya pulang, Anisa pun kembali menjemput putrinya tadi. “Temannya tadi ada yang bilang Salsa dijemput dua orang pemuda masih ABG tanggung pakai motor di depan Sekolah Putra Jaya, ke arah Batuaji,” tambahnya.

Tahu anaknya tidak ada kabar, pasangan suami istri ini langsung melapor ke Polsek Batuaji. (coc)

Respon Anda?

komentar