Bocah SD Dicabuli Pria Bermotor

445
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Seorang murid SD yang masih duduk di kelas 1 diduga menjadi korban pencabulan pria misterius sekitar pukul 15.00 WIB kemarin (6/10).

Menurut tetangga korban yang namanya enggan dikorankan, korban saat itu sedang bermain dengan kakaknya berinisial Nj, 11, dan temannya berinisial Dv, 7, di lapangan dekat rumah mereka di Bengkong.

Tiba-tiba, kata sumber tersebut, seorang pria yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dan mengenakan jaket warna hitam menghampiri tiga bocah tersebut.

Awalnya, pelaku mengajak Dv dengan diiming-imingi uang Rp 50 ribu. Tapi Dv menolak. Ia kemudian mengajak korban. Korban pun ikut. Sebenarnya kakak korban Nj juga ingin ikut karena melihat pelaku mengeluarkan selembar uang Rp 50 ribu tersebut.

“Tapi om-om itu nolak. Bilangnya nggak usah, satu orang saja,” cerita sumber tadi.

Tak sampai 30 menit, korban kemudian dikembalikan oleh pelaku ke tempat dijemput semula. Begitu turun dari sepeda motor, korban langsung menangis. Diakuinya bahwa dirinya telah dicabuli.

Elvi Rosdianti, salah satu warga setempat mengatakan kasus serupa nyaris terjadi beberapa pekan lalu di wilayah tersebut. Dua bocah berusia 4 tahun dan 6 tahun nyaris dicabuli oleh pria misterius dengan ciri-ciri dan modus serupa yakni mengiming-imingi korban dengan uang kemudian mengajak mereka naik ke motor.

“Tapi karena ketahuan, anak-anak itu diturunkan lagi,” ujar Elvi kepada Batam Pos.

Hingga berita ini ditulis, polisi belum bisa dikonfirmasi. Mereka masih sibuk meminta keterangan dari keluarga dan orang tua korban. (cr14/bpos)

Respon Anda?

komentar