Ditabrak Saat Razia, Anggota Sabhara Polres Barelang Patah Tulang

311
Pesona Indonesia
Ilustrasi: grafis: indopos
Ilustrasi indopos

batampos.co.id – Anggota Sat Sabhara Polresta Barelang, Bripda Handoko ditabrak seorang pengendara sepeda motor di simpang KDA, Batamcentre, Senin (5/10) pagi. Korban mengalami patah tulang pergelangan kaki akibat sepeda motor yang dikendarainya dihantam dari samping.

Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Faisal SY, mengatakan kecelakaan itu disebabkan tersangka kabur saat petugas melakukan pemeriksaan dokumen kendaraan.

“Anggota sudah menunjukkan identitas dan ingin melakukan pemeriksaan. Tapi tersangka melarikan diri,” kata Faisal di Mapolresta Barelang, Selasa (6/10).

Ia menambahkan usai menabrak anggota, tersangka langsung diamankan. Sementara Bripda Handoko dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Tersangka sudah diamankan. Terkait kesalahannya sedang diperiksa di unit lakalantas,” tuturnya.

Menurutnya, tersangka yang mengendarai sepeda motor seorang diri sudah melengkapi peralatan sepeda motor maupun keamanan berkendara. Namun, petugas mencurigai gerak-gerik tersangka sehingga dilakukan pemeriksaan.

“Dia (tersangka) memakai helm. Tapi saat diberhentikan kabur. Apakah ada yang disembunyikan tersangka juga sedang di dalami,” tutupnya. (opi/bpos)

Respon Anda?

komentar