Salsa Terekam CCTv Saat Dibawa Kabur Pria

345
Pesona Indonesia
Salsabila Anisa Rusdi siswi kelas 6 B SDN 012 Sagulung yang dilaporkan hilang. Foto: istimewa
Salsabila Anisa Rusdi siswi kelas 6 B SDN 012 Sagulung yang dilaporkan hilang. Foto: istimewa

batampos.co.id -Salsa ternyata sempat terecam CCTv saat ia dijemput oleh dua pria yang mengendarai sepeda motor. Salsa dijemput di tempatnya mengaji di Masjid Istiqomah, Tembesi Centre.

Dalam rekaman CCTv yang berada di sekitar tempat Salsa mengaji berdurasi sekitar satu menit itu terlihat detik-detik menghilangnya Salsa pada Senin (5/10) sore.

 Terlihat Salsa sedang berjalan menghampiri seorang pria bertubuh lumayan besar di sekitaran Masjid Istiqomah. Setelah menghampiri pria itu, keduanya pun berbincang-bicang. Tak lama kemudian Salsa langsung menaiki motor milik pria itu.
Sayang, kualitas gambar video tersebut tak terlalu jelas merekam wajah pria yang telah membawa Salsa.
Setelah dibonceng, mereka pergi keluar dari area masjid. Beberapa warga yang berada di lokasi juga ikut terekam, namun terlihat melakukan aktivitasnya masing-masing.

Salsa yang masih duduk di kelas 6 B  SDN 002 Sagulung itu dilaporkan hilang oleh orangtuanya, Rusdi dan Anisa, sejak Senin (5/10/2015) petang.

Salsa ditemukan di pemukiman liar Kampung Cunting, Tanjunguncang, Rabu (7/10/2015) sekitar pukul 17.55 WIB. Kondisi Salsa sehat dan kini masih dimintai keterangan di Mapolsek Batuaji. (coc)

Respon Anda?

komentar