Saya Mohon Kembalikan Anak Saya….

386
Pesona Indonesia
Rusdianto, 39, menunjukkan foto anaknya, Salsabilla, yang hilang Senin (5/10) petang, di rumahnya Tembesi Lestari, Batuaji, Selasa (6/10). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos
Rusdianto, 39, menunjukkan foto anaknya, Salsabilla, yang hilang Senin (5/10) petang, di rumahnya Tembesi Lestari, Batuaji, Selasa (6/10). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Hilangnya Salsabilla Anisa Rusdi (11), murid kelas 6 SDN 002 Sagulung membuat orangtuanya makin sedih. Bahkan, Rusdi, ayah Salsa memohon pada yang membawa anaknya agar segera mengembalikannya dengan selamat.

“Saya mohon sekali pada yang bawa anak saya, bawa kembali anak saya. Diturunkan di mana pun kami akan jemput jikapun gak mau dibawa ke rumah,” ujar Rusdianto.

Rusdi mengungkapkan, hingga pukul 20.00 WIB, senin (5/10/2015), telepon selular (ponsel) Salsa alias Chaca, begitu Salsabilla akrab disapa, masih aktif namun tidak diangkat. Bahkan, saat ia mencoba menghubungi menggunakan nomor lain, hape salsa sempat diangkat. Namun yang mengangkat laki-laki dan hanya menjawab “halo” lalu hape tersebut dimatikan.

Seperti diberitakan, Salsa dilaporkan hilang oleh orangtuanya ke Polsek Batuaji setelah tak kembali dari mengaji di masjid Istiqomah Tembesi Center Kelurahan Kibing.

Teman-teman Salsa bahkan menyebut, Salsa tidak sempat mengaji karena keburu dijemput dua laki-laki berboncengan. Saat dijemput, Salsa dibawa menggunakan sepeda motor dua pria muda itu. Salsa berada di tengah diapit dua pria tadi.

Teman-teman Salsa sempat melarang, namun tak digubris karena Salsa menyebut akan bertemu dengan teman lelakinya di Putra Batam. Salsa malah menjabaw kalau yang menjemputnya orang baik.

Kapolsek Batuaji Andy Rahmansyah mengatakan, setelah laporan masuk, walaupun belum 24 jam Salsa menghilang, anggotanya langsung melakukan pencarian.

“Korban pergi berdasarkan kemauan sendiri dan sekarang kami masih melakukan pencarian,” ujarnya, Selasa (6/10/2015). (cr13/bpos)

Respon Anda?

komentar