Maling Motor Benjut Dipukuli Massa

358
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Sa, warga Batamcentre babak belur di hajar massa di sekitar pertokoan Anggrek Sari, Rabu (7/10) sore. Ia tertangkap tangan membawa sepeda motor curian jenis Yamaha Jupiter Z dengan plat nopol palsu BP 5486 DC.

Beruntung polisi yang berasa di sekitar lokasi langsung mengamankan Sa. Pelaku ditangkap oleh anak pemilik motor bernama Azrun. Penangkapan itu sendiri berawal dari laporan rekan Azrun mengenai keberadaan motor tersebut di parkiran salah satu warung makan.

“Setelah dicek motornya, kita tunggu yang bawa ke luar warung. Tapi pelakunya tak mengaku dan dipukuli warga,” kata Azrun.

Ia menambahkan motor miliknya itu sudah dimodifikasi pelaku dengan mengubah warna cat, jok. Namun, Azrun meyakini motor itu miliknya karena memiliki tanda dibagian knalpot.

“Saya tanda dengan knalpotnya, karena ada goresan saat saya jatuh,” terang pria 15 tahun ini.

Sementara Susiami, pemilik motor sekaligus ibu Azrun mengatakan hilangnya motor tersebut diketahui pada Selasa (6/10) dini hari. Motor itu raib di parkiran rumahnya kawasan Baloi Kebun.

“Waktu mau tidur saya masih lihat motornya diparkiran. Pas mau jualan taunya sudah hilang,” katanya.

Sementara itu pengakuan Sa, motor yang digunakannya merupakan motor pinjaman dari salah seorang rekannya. Ia mengaku baru sehari mengendarai motor tersebut.

“Padahal sudah saya jelaskan itu motor pinjaman. Mereka tetap memukuli saya,” katanya. (opi)

Respon Anda?

komentar