Waspada..! Penjahat Kelamin Berkeliaran Mengincar Wanita Muda

396
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Orangtua di Batam sebaiknya tak membiarkan anak perempuannya sendirian bermain di luar rumah atau ditinggal sendiri di rumah. Pasalnya, saat ini, penjahat kelamin di Batam berkeliaran. Sasarannya anak perempuan hingga remaja atau wanita muda.

Rabu (7/10) kemarin, Ma, bocah perempuan yang baru berusia 7 tahun jadi korban. Ia dibawa pergi seorang lelaki yang mengendarai sepeda motor Beat biru saat bermain di dekat rumahnya di Bengkong Indah. Ma, sendirian karena orangtuanya sedang bekerja.

Pelaku melancarkan aksinya dengan mengiming-ngimingi Ma jajanan dan uang Rp 50 ribu.

Informasi yang dihimpun Batam Pos (grup batampos.co.id), pelaku sudah mengincar Ma saat sedang asyik bermain sendirian. Berhasil membujuk, Ma lalu dibawa ke tempat sepi, lalu dicabuli.

Ma ditemukan dengan kondisi memprihatinkan dengan alat vital berdarah. Sementara, pada tangannya memegang jajanan dan celana dalam.

“Anak saya diculik tapi dikembalikan lagi oleh pelaku. Saat itu anak saya sudah kesakitan,” kata Bi, ayah korban.

Ia menerangkan pencabulan yang dialami anaknya tersebut terjadi saat ia tengah bekerja. Sementara Ma bermain di timbunan kolam di sekitar rumah.

“Memang ada orang yang lihat anak saya diantar pulang lagi. Tapi tak ada yang kenal dengan orang itu,” tuturnya.

Bi mengaku sudah menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian untuk mengungkap pelakunya. “Sekarang biar polisi yang tangani,” paparnya.

Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal mengatakan usai menerima laporan korban langsung melakukan penyelidikan. Ia mengaku tengah memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui ciri-ciri pelaku.

“Masih kita kembangkan,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Yoga Buanadipta Ilafi. Ia mengatakan saat ini korban sendiri masih mengalami trauma pasca pencabulan tersebut.

“Sedang kita lidik dan mencari pelakunya. Kalau korban sampai sekarang trauma dan kesakitan,” tutur Yoga. (opi/bpos)

Respon Anda?

komentar