Batam Pos Otosupermarket 2, Pamerkan Mobil Keluaran Terbaru

410
Pesona Indonesia
Suasan technical meeting Batam Pos Auto Supermarket yang di laksanakan di Kepri Mall, Jumat (9/10). Foto: Johannes Saragih/Batam Pos
Suasan technical meeting Batam Pos Auto Supermarket yang di laksanakan di Kepri Mall, Jumat (9/10). Foto: Johannes Saragih/Batam Pos

batampos.co.id – Panitia Batam Pos Otosupermarket 2 terus menggesa persiapan acara. Pameran otomotif terbesar di Batam ini nantinya akan menghadirkan mobil keluaran teranyar dari berbagai merek.

Manager EO Batam Pos, Mider Sinaga, mengatakan beberapa agen tunggal pemegang merek (ATPM) memastikan akan bergabung dalam ajang ini. Antara lain Agung Toyota, Honda Nagoya, Mazda, Nissan, SYM, Harley Davidson, Honda Capella. Selain itu ada Scuto, dan Profesional Otomotif yang bakal menghadirkan aneka asesoris mobil dan motor.

Mider mengatakan, kemarin pihaknya sudah menggelar technical meeting dengan para peserta di Kepri Mall, Jumat (9/10). “Membahas tentang lokasi penempatan setiap stand para peserta untuk pameran nanti,” kata Mider, kemarin.

Selain memamerkan mobil keluaran terbaru, pameran kali ini juga akan dihebohkan dengan aneka penawaran khusus dari para peserta. Di mana peserta akan berlomba memberikan diskon kepada pengunjung yang membeli mobil selama pameran.

“Ini saat yang tepat untuk membeli mobil,” kata Mider.

Bagi yang suka narsis, panitia menyiapkan tempat foto (photo booth) bagi pengunjung. Di photo booth ini, mereka bisa berpose dan berfoto dengan motor Harley Davidson.

“Untuk itu kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Kepri dan Batam untuk mengunjungi pameran Batam Pos Otosupermarket 2 yang diselenggarakan selama delapan hari ini,” harap Mider.

Panitia juga akan memeriahkan acara dengan menggelar lomba peragaan busana bertema casuals port dan Sumpah Pemuda. Lomba ini dibagi dalam tiga kategori yaitu kategori Taman Kanak Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) kelas tiga. Kategori kedua tingkat SD kelas IV dan kategori ketiga untuk tingkat SMP dan SMA.

Para peserta lomba dapat mendaftarkan diri ke panitia di lantai dua Graha Pena Batam, atau melalui telepon di 0812-7017-6148.

Acara ini juga disponsori oleh Pertamina, Kepri Mall, dan Indomobil Batam dan didukung oleh Batam TV, Posmetro Batam, Batam FM, dan Zoo FM. (cr12/bpos)

Respon Anda?

komentar