Pria Mabuk Ini Tabrak Pembatas Jalan di Dekat Polsek Lubukbaja

556
Pesona Indonesia
Anggota polisi lalu lintas sedang memindahkan tiang lampu yang di tabrak  mobil Toyota Hilux yang nyosor ke median jalan dan menabrak lampu jalan dari arah Pelita menuju lampu merah Lubukbaja, Jumat (9/10). Foto: Johannes Saragih/Batam Pos
Anggota polisi lalu lintas sedang memindahkan tiang lampu yang di tabrak mobil Toyota Hilux yang nyosor ke median jalan dan menabrak lampu jalan dari arah Pelita menuju lampu merah Lubukbaja, Jumat (9/10). Foto: Johannes Saragih/Batam Pos

batampos.co.id – Satu unit mobil Toyota Hilux hitam BP 8478 DC menabrak median dan lampu jalan hingga tumpang di dekat Polsek Lubukbaja Kamis (8/10) sekitar pukul 23.00 WIB.

Menurut informasi, mobil yang dikendarai pria berkulit putih itu melaju kencang dari arah Lampu Merah Pelita menuju Simpang lampu merah Lubukbaja.

Namun, tepat dipersimpangan tiga jalan, mobil tersebut malah menabrak median jalan. Tak hanya itu, sebuah tiang listrik ikut tumpang dan membentang di jalan raya. Untungnya, waktu kejadian tak ada kendaraan yang lewat sehingga tak ada korban jiwa. Namun bagian depan mobil pickup itu terlihat ringsek.

“Mobil itu kencang dan nabrak taman pembatas jalan. Tiang listrik saja sampai tumbang,” kata Gunawan, saksi mata kejadian.

Menurut dia, usai menabrak, seorang pria usia dewasa keluar dari mobil. Pria berkulit putih itu tampak sempoyongan. Dari mulutnya, tercium aroma alkohol. “Pria itu mabuk, mulutnya bau alkohol,” terang Gunawan lagi.

Gunawan mengaku sempat melihat pengemudi mengeluarkan dompet. Dompet itu ia coba berikan kepada polisi yang tengah mengamankan jalan.

“Dia bilang tak ada duit dan ngasih dompet ke polisi. Tapi polisi menolak,” ungkap Gunawan.

Sementara polisi yang ada di TKP membawa mobil tersebut ke Polresta Barelang. “Mobil kita amankan dulu,” ujarnya singkat sambil berlalu. (she/bpos)

Respon Anda?

komentar