Waspada! Kejahatan Modus Hipnotis Beraksi di Batam

553
Pesona Indonesia
Trik Hipnotis: Ilustrasi
Trik Hipnotis: Ilustrasi

batampos.co.id –  Gomgom Manurung, 33, warga Kavling Baru, Blok B5 Nomor 28, Sagulung. Tiba- tiba mendatangi Mapolsek Sagulung, Sabtu (10/10) pukul 09.00 WIB. Ia mengaku menjadi korban hipnotis.

Atas kejadian tersebut, sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi BP 3121 OA, uang tunai Rp 2 juta, dan hape merek Nokia X2 hilang dibawa kabur pelaku.

Menurut pengakuan Gomgom, kejadian tersebut bermula pada, Jumat (9/10), pukul 20.30 WIB. Saat itu ia hendak membayar kredit motor ke Alfamart di Pasar Nasa Point Dapur 12, Sagulung. Saat korban sampai di depan Alfamart minimarket itu, datang seorang pria berbadan tegap pakai baju hitam yang pura-pura bertanya dan tiba-tiba tangan korban langsung dipegang.

“Saat dipegang tiba-tiba saja saya jadi linglung,” ujar Gomgom.

Dalam keadaan tidak sadarkan diri, korban pun kemudian menyerahan kunci motor. Bersama pelaku korban dimintai naik berboncengan.

“Saya diboncengnya dan dibawa pergi,” unkapnya.

Korban mengaku, Baru sadarkan diri setelah diturunkan di Pasar Fanindo, Sagulung. Kala itu korban melihat motornya sudah dibawa lari pelaku beserta dompet yang berisi uang dan hape yang ada di dalam kendaraan tersebut.

“Saat saya diturunkan baru saya mulai sadar, tapi waktu itu saya bingung,” bebernya. (cr14/bpos)

Respon Anda?

komentar