Ada Bercak Diduga Noda Darah di Mobil Ros Duha

531
Pesona Indonesia
Inilah mobil Toyota Rush dengan nomor polisi BP 1868 DP  yang diamankan Polsek batuaji milik Ros Duha (48) korban pembunuhan. Mobil ditemukan di parkiran Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (11/10). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos
Inilah mobil Toyota Rush dengan nomor polisi BP 1868 DP yang diamankan Polsek batuaji milik Ros Duha (48) korban pembunuhan. Mobil ditemukan di parkiran Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (11/10). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id -Mobil Toyota Rush warna hitam BP 1868 DP milik Ros Duha, korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan tewas di Bukit Harimau, Sekupang, Sabtu (10/10) petang lalu, ada bercak kecoklatan yang mirip noda darah yang sudah mengering.

Pantauan Batam Pos, noda itu terlihat di bodi mobil di dekat roda. Tak hanya itu, terdapat banyak bercak tanah liat di bagian roda mobil. Terkesan mobil pernah melalui ruas jalan tak beraspal atau tanah liat.

Bisa jadiĀ  pemilik Bar Mutiara di lokalisasi Teluk Pandan, Sintai, Tanjunguncang, Batuaji, Batam, itu dibunuh di area lahan kosong yang jalannya tak beraspal, lalu dibuang ke Bukit Harimau menggunakan mobil Ros.

Namun hingga saat ini, polisi masih menyelidiki siapa pembunuh Ros dengan memeriksa CCTv Bandara Hang Nadim Batam, tempat mobil Ros ditemukan.

Ros sendiri dilaporkan keluarganya hilang pada Selasa (6/10) sekitar pukul 23.00 WIB. Ros ditemukan tak bernyawa dengan kodisi tubuh sudah hancur di Bukit Harimau Sekupang, Sabtu (10/10) petang. (ska/bpos)

Respon Anda?

komentar