Batam Pos Otosupermarket Gairahkan Pasar Otomotif Batam

721
Pesona Indonesia
Ferari-1-F-Cecep-Mulyana
foto: Cecep Mulyana / batampos

batampos.co.id – Batam Pos Otosupermarket 2 resmi dibuka di Kepri Mall, Minggu (11/10). Kegiatan ini diharapkan mampu menggairahkan pasar otomotif di tengah kondisi ekonomi yang sedang lesu.

Pembukaan diawali dengan penampilan memukau dari finalis Indonesian Idol Junior 2014 asal Batam, Vavel. Membawakan salah satu hits dari Katy Perry, Roar, Vavel menambah semarak acara pembukaan Batam Pos Otosupermarket 2, sore itu.

Tarian sekapur sirih atau Tari Persembahan yang disajikan para penari dari Sanggar Duta Santarina juga tak kalah memukau.

General Manager Batam Pos, Candra Ibrahim, mengatakan pameran otomotif ini merupakan agenda tahunan Batam Pos dan tahun ini memasuki tahun ke dua. Kata dia, Batam Pos akan terus menggelar kegiatan serupa pada tahun-tahun sebelumnya.

”Tahun depan akan digelar di dua tempat. indoor dan outdoor,” kata Candra dalam sambutannya, kemarin.

Menurut dia, meski kondisi ekonomi belum stabil, animo masyarakat untuk memiliki kendaraan bermotor, baik roda empat maupun roda dua, masih cukup tinggi.

Untuk itu Batam Pos menilai perlu digelar kegiatan pameran otomotif untuk memberikan informasi kepada masyarakat calon pembeli.

“Tahun ini kami sengaja menggelar di Kepri Mall supaya lebih mudah dijangkau masyarakat,” katanya.

Hal senada disampaikan Kepala Badan Penanaman Modal (BPM) Kota Batam, Gustian Riau, yang hadir dalam acara tersebut. Menurut dia, pameran otomotif ini akan sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi tentang produk otomotif yang diinginkan.

Selain itu, pameran juga dapat meningkatkan angka penjualan otomotif. Karena selain menampilkan informasi yang lengkap, pameran otomotif kali ini juga memamerkan produk-produk teranyar dengan harga spesial.

“Dari pameran ini akan muncul ketertarikan dan terjadilah jual beli,” katanya.

Untuk itu dia berharap, pameran serupa digelar sesering mungkin.

“Kalau bisa jangan setahun sekali, tapi sebulan sekali,” katanya.

Perwakilan dari grup diler Harley Davdison dan Ferrari di Batam, Wahyudi, menyambut positif pameran di bidang otomotif ini.

“Acara ini sangat menarik dan penting untuk memberikan informasi kepada masyarakat,” kata Wahyudi . (cr12)

Respon Anda?

komentar