Ber-KTP Windsor, Pemilik Tempat Hiburan yang Dibunuh Itu Tinggal di Batuaji

510
Pesona Indonesia
Keluarga Ros Duha lemas saat mengetahui mayat yang ditemukan di Bukit Harimau adalah Ros Duha. Foto: dalil harahap/batampos
Keluarga Ros Duha lemas saat mengetahui mayat yang ditemukan di Bukit Harimau adalah Ros Duha. Foto: dalil harahap/batampos

batampos.co.id -Ros Duha, pengusaha salah satu tempat hiburan di lokalisasi Teluk Pandan, Sintai, Tanjunguncang, Batuaji, Batam yang ditemukan tewas di jurang Bukit Harimau Sekuipang, Sabtu (10/10), meski ber-KTP Windsor, Lubukbaja, namun ia tinggal Perumahan Putra Jaya Blok C No. 29-30 Kelurahan Tanjunguncang, Batuaji, Batam.

Sehari-hari, Ros Duha diantar jemput oleh sopirnya oleh sopirnya ke tempat usahany adi Lokalisasi Sintai. Ia pemilik salah Bar Mutiara di lokalisasi itu. Selain itu, ia juga memiliki bisnis catering.

Ros biasanya ke bar miliknya di Sintai pada mahal hari. Sementara siang hari ia sibuk mengurusi bisnis cateringnya. Dalam menjalankan bisnisnya, ia juga dibantu anaknya bernama Delita.

Ros Duha, dilaporkan hilang Selasa (6/10/2015) sekitar pukul 23.00 WIB. Mayatnya ditemukan pada Sabtu (10/10) petang di Bukit Dangas atau Bukit Harimau Sekupang dalam kondisi sudah membusuk. (bpos)

Respon Anda?

komentar