Braaak…, Pengendara Sepeda Motor itu Terkapar dan Muntah Darah

965
Pesona Indonesia
Warga menolong korban tabrakan yang terluka. Foto: istimewa
Warga menolong korban tabrakan yang terluka. Foto: istimewa

batampos.co.id – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor terjadi di jalur lambat samping Mapolresta Barelang, Lubukbaja, Minggu (11/10) sekitar pukul 14.00 WIB. Riswan, pengendara sepeda motor Honda Beat putih hijau BP 2234 IE sempat tak sadarkan diri usai kecelakaan.

Diketahui sepeda motor, Riswan ditabrak oleh sepeda motor Honda Revo BP 2362 IQ yang dikemudikan Rino. Rino yang saat itu membawa sepeda motor dari salah satu rumah makan di Batam tengah melewati jalan pintas. Tanpa melihat kanan kiri, Rino menyebrang jalur lambat kendaraan roda dua tersebut. Pada waktu bersamaan, Riswan datang dari arah Kepri Mal menuju Simpang Jam dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan itu pun tak terhindari dan kedua pengendara terhempas di jalanan.

“Yang salah sepeda motor Revo, karena dia tak liat kanan kiri, sementara sepeda motor Beat itu melaju kencang. Bunyi tabrakannya keras sekali, saya sampai kaget, meski melihat langsung kecelakaan,” kata Riki, saksi mata di tempat kejadian.

Menurut dia, Riswan mengalami luka yang cukup parah meski mengenakan helm. Mulutnya berlumuran darah, dan pria berperawakan sedang ini sempat kejang-kejang di tengah jalan. “Kami bersama-sama mengotong dia ke warung. Dia tak sadarkan diri,” terang Riki lagi.

Tak hanya itu, lanjut Riki. Risman sempat muntah darah dan makanan saat hendak dibawa ke rumah sakit. “10 menit setelah kejadian dia sadar dan dibawa ke rumah sakit. Tapi dia muntah darah,” ujarnya lagi.

Sementara, polisi yang berada di TKP mengaku membawa korban ke rumah sakit dan mencari tahu siapa yang salah dalam kecelakaan tersebut. “Korban kita bawa ke rumah sakit dulu,'” sebut polisi itu. (she/bpos)

Respon Anda?

komentar