Hamil Tua, Tahanan Satu Ini Bolak Balik Rumah Sakit

216
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id –  Icha, 28, tahanan Polsek Sekupang yang kini tengah hamil sembilan bulan hanya bisa pasrah menunggu prosesi melahirkan anak ketiganya. Wanita berkulit putih ini kerap keluar masuk rumah sakit lantaran kehamilannya sudah diambang melahirkan.

“Sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit. Namun karena belum masuk waktunya, saya kembali dibawa ke ruang tahanan,” ujar Icha mengelus-elus perutnya.

Menurutnya, beberapa hari terakhir ini, bila ada reaksi kehamilannya, ia segera diantarkan ke klinik bersalin Tiban untuk diperiksa. Ia pun telah dua kali mondar-mandir masuk keluar Polsek untuk meminta anggota Polisi Sekupang membantu mengantarkan ke klinik.

“Kemarin dokter ngomong masih belum waktunya. Makanya saya dibawa lagi ke ruang tahanan. Sudah cukup lelah saya rasanya harus keluar masuk tahanan,” ungkap wanita berambut ikal tersebut, Minggu (11/10).

Meskipun harus mendekam di dalam sel tahanan, Icha masih bisa tersenyum, lantaran sang suami tetap setia menunggu dan mengantarkan makanan. Setiap hari, suaminya selalu membawa makanan, buah-buahan hingga suplemen ibu hamil kiriman dari sang suami.

“Baru sekali seumur hidupku berurusan dengan hukum. Tapi apapun itu dan dengan kondisi seperti apa, itu resikonya. Saya tetap tegar dan sabar,” terang Icha.

Sesekali, sang suami yang tengah bekerja masih bisa menyempatkan menjenguk dan membuatkan makanan kesukaan istri tercintanya. “Suami tetap temani saya. Dia rela membagi waktunya. Ini yang harus saya sukuri, masih ada orang yang menyayangi saya,” ungkap Icha.

Diberitakan sebelumnya, hari ini, Senin (11/10) Icha akan dipindahkan ke Rutan Baloi. Ia merupaka satu dari empat tersangka penggelapan uang di perusahaan jasa pemberangkatan TKI. Ia ditangkap di rumahnya tak lama setelah para korban melapor ke Polsek Sekupang. (rng/bpos)

Respon Anda?

komentar