Ini Rute Pelarian Pembunuh Ros Duha, Bos Tempat Hiburan di Batam

790
Pesona Indonesia
KTP Ros Duha, pengusaha catering dan tempat hiburan yang tewas dibunuh. Foto: dalil harahap/batampos
KTP Ros Duha, pengusaha catering dan tempat hiburan yang tewas dibunuh. Foto: dalil harahap/batampos

batampos.co.id -Berbekal informasi orang terakhir yang bersama Ros Duha, bos catering dan tempat hiburan di Batam yang dibunuh, dan hasil rekaman CCTv Bandara Hang Nadim, akhirnya satu dari dua pelaku berhasil dibekuk, Minggu (11/10) malam.

Tim buser dari Polresta Barelang dibantu dari Polda Kepri harus berpacu dengan waktu untuk mengejar pelaku. Karena terduga pelaku berdarah Aceh itu ternyata tak terbang langsung ke Aceh. Mereka terbang ke Medan sebelum ke Aceh.

Berdasarkan rekaman CCTv bandara, kedua pelaku terekam keluar Batam menggunakan salah satu maskapai dari Batam tujuan Medan. Mereka ke bandara Hang Nadim menggunakan mobil Ros. Mereka terekam memarkir mobil Toyota Rush warna hitam itu di parkiran inap.

Dari Medan, pelaku bergerak ke Aceh lewat jalur darat. Namun tim buser tak ingin kehilangan jejak. Mereka terus mengejar pelaku hingga salah satu dari dua pelaku berhasil dibekuk di perbatasan Aceh dan Medan. Ha dan Sk, sopir Ros terduga pelaku memang berdarah Aceh.

“Iya, dibekuk dia di perbatasan Aceh dan Medan,” ujar ujar Kombes Pol Adi Karya Tobing, Direskrimum Polda Kepri kepada, Senin (12/10) sore.

Ros Duha ditemukan tewas membusuk di jurang Bukit Dangas atau dikenal juga Bukit Harimau di Sekupang, Sabtu (10/10) petang. Ia dilaporkan hilang oleh keluarganya Rabu pagi (7/10).  (ska)

Respon Anda?

komentar