Jangan Lewatkan Batam Internasional Fashion & Food Festifal

456
Pesona Indonesia
Para model meyebarkan brosur BIFF di bandara Changi, Singapura. Foto: lenni/batampos
Para model meyebarkan brosur BIFF di bandara Changi, Singapura. Foto: lenni/batampos

batampos.co.id – Jelang Batam Internasional Fashion & Food Festifal (BIFF) 2015 yang akan digelar (26/11) hingga (29/11), ENC Productions selaku penyelenggara gencar promosi hingga ke Singapura. Tujuannya, menjaring sebanyak mungkin wisatawan, baik warga Singapura maupun wisatawan berbagai negara yang datang ke Singapura.

Promosi kegiatan ini melibatkan para model. Mereka berangkat dari pelabuhan feri Batamcentre ke Singapura. Setelah menempuh perjalan selama 45 menit, para model sampai di Singapura dan langsung ke Changi Airport.

Disana sudah ada pameran booth dari Kementrian Pariwisata untuk mempromosikan Wonderful Indonesia sejak Kamis (1/10) hingga Minggu (11/10). Selanjutnya para model bertugas memberikan brosur kepada pengunjung Changi Airport.

Promosi itu mengundang penasaran para pengunjung, karena di melibatkan para model yang cantik, dan seksi. Banyak para pengunjung bertanya mengenai keindahan Indonesia khususnya Batam.

“Promosi Wonderful Indonesia ini bertujuan untuk menjadikan Batam kota kretaif yang menghadirkan event berskala internasional dengan mengadakan kegiatan seperti Carnaval dan fashion week yang akan digelar bulan November di Sumatera Convention Centre,” ujar Direktur ENC Productions, Christine Besinga, kemarin.

Kegiatan promosi ini berjalan dengan sukses karena melihat antusias dari warga Singapura yang berminat mengunjungi Batam, karena Singapura dekat dengan Batam. Ditambah dengan Batam memampilkan berbagai destinasi wisata seperti, spa sebagai perawatan kecantikan dan tubuh, wisata kuliner yang menggugah selera, serta destinasi pulau-pulau untuk kunjungan wisata.

Diharapkan dengan adanya kegiatan promosi Wonderful Indonesia khususnya untuk Batam bisa menjadi tempat kunjungan mereka, sehingga kegiatan BIFF yang berskala Internasional ini bisa berjalan dengan sukses dan membawa Batam menjadi tempat kunjungan wisata yang dicari wisman setelah Bali dan Jakarta. (cr12/bpos)

Respon Anda?

komentar