Mobil Pengusaha Tempat Hiburan yang Dibunuh Ditemukan di Bandara

405
Pesona Indonesia
Inilah mobil Toyota Rush dengan nomor polisi BP 1868 DP  yang diamankan Polsek batuaji milik Ros Duha (48) korban pembunuhan. Mobil ditemukan di parkiran Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (11/10). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos
Inilah mobil Toyota Rush dengan nomor polisi BP 1868 DP yang diamankan Polsek batuaji milik Ros Duha (48) korban pembunuhan. Mobil ditemukan di parkiran Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (11/10). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Mobil Toyota Rush hitam dengan nomor plat BP 1868 DP milik Ros Duha, diamankan satu hari setelah pemilik tempat hiburan malam itu dilaporkan hilang. Mobil itu ditemukan di parkiran bawah bandara Hang Nadim Batam.

“Iya, ditemukan di tempat parkir inap Bandara,” kata Kapolsek Bandara Internasional Hang Nadim Batam Iptu Thomas CH, kemarin.

Menurutnya mobil tersebut, sudah dibawa ke Polsek Batuaji. Dimana di Polsek itulah, Ros Duha dilaporkan hilang. “Sudah di Batuaji (Polsek Batuaji,red), kurang tahu saya apa ada bukti baru lainnya terkait dengan pembunuhan ini. Boleh langsung ke Polsek Batuaji saja,” ungkapnya. (ska/bpos)

Respon Anda?

komentar