Pembunuh Bos Tempat Hiburan Malam di Sintai Kabur Keluar Batam

560
Pesona Indonesia
Parkiran Bandara Hang Nadim Batam. Foto: dok. Tanjungpinangpos
Parkiran Bandara Hang Nadim Batam. Foto: dok. Tanjungpinangpos

batampos.co.id -Ha dan Sk, dua bersaudara yang diduga kuat pembunuh majikannya, Ros Duha, pengusaha catering dan tempat hiburan malam, kabur keluar Batam. Keduanya diperkirakan kabur melalui bandara Hang Nadim Batam, Rabu (7/10) usai mengantar cucu Ros Duha ke sekolah.

Dugaan kedua sopir Ros Duha itu kabur ke luar Batam karena mobil Ros ditemukan sehari setelah dilaporkan hilang. Mobil tersebut ditemukan di parkiran inap bandara Hang Nadim Batam.

Penemuan mobil ini dibenarkan Kapolsek Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Iptu Thomas CH. ”Iya, ditemukan di tempat parkir inap Bandara,” ujarnya.

Mobil tersebut sudah dibawa ke Mapolsek Batuaji karena laporan Ros Duha hilang masuk di sana.

Sementara itu, polisi masih enggen membuka hasil pemeriksaan CCTv di Bandara Hang Nadim. Namun informasi yang dikumpulkan di lapangan menyebutkan, kedua terduga pelaku itu kabur keluar Batam lewat Hang Nadim.

Kapolres Barelang Kombes Asep Safrudin enggan menyebut hasil rekaman CCTv itu. Termasuk informasi soal kaburnya dua terduga pelaku ke luar Batam. “Tim masih melakukan pengejaran,” ujarnya di Mapolres siang tadi. (opi/cr14)

Respon Anda?

komentar