Ros Duha, Pengusah Tempat Hiburan Disemayamkan di Batu Batam

484
Pesona Indonesia
Polisi mengevakuasi jenazah Ros Duha. Foto: Dalil Harahap/batampos
Polisi mengevakuasi jenazah Ros Duha. Foto: Dalil Harahap/batampos

batampos.co.id – Mayat wanita yang ditemukan di Bukit Harimau, Sekupang, Sabtu (10/10) petang lalu dipastikan Ros Duha. Dia pengusaha tempat hiburan yang dilaporkan keluarganya hilang beberapa hari sebelum ditemukan menjadi mayat. Kini jenazah Ros Duha disemayamkan di rumah duka di Batu Batam.

“Ini (sepatu, red) punya dia, saya ingat sepatu ini yang sering dipakai korban ketika pergi ke luar rumah. Meskipun tidak bisa mengenali wajahnya, saya yakin ini keluarga kami yang sebelumnya dilaporkan hilang,” ungkap salah seorang kerabat korban di Kamar Jenazah RSBP, Sekupang, Minggu (11/10).

Pembunuhan_Dalil-Harahap63Menurutnya, korban dibawa ke rumah duka Batu Batam selama tiga hari untuk dikremasi. “Kami belum tau kapan dimakamkan. Tergantung keluarga gimana baiknya,” ungkap salah kerabat korban tersebut yang tak mau menyebutkan namanya.

Sebelum dibawa ke rumah duka di Batu Batam, jenazah Ros dimasukan ke peti hitam ornamen emas. Jenazah langsung dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulan dari Yayasan Vihara Mmat Buddha. Proses pengantaran berlangsung singkat, tak banyak keluarga yang datang.

Di lapangan pun tak banyak informasi yang didapat, selain para keluarga yang tertutup, polisi pun juga belum mahu mengutarakan alasan kematian korban. (rng/bpos)

Respon Anda?

komentar