Sopir Pengusaha Tempat Hiburan di Sintai Diduga Dendam

363
Pesona Indonesia
KTP Ros Duha, pengusaha catering dan tempat hiburan yang tewas dibunuh. Foto: dalil harahap/batampos
KTP Ros Duha, pengusaha catering dan tempat hiburan yang tewas dibunuh. Foto: dalil harahap/batampos

batampos.co.id – Dugaan pembunuh Ros Duha, pengusaha catering dan tempat hiburan di Sintai semakin kuat mengarah ke Ha dan Sk, sopir Ros. Pasalnya, kedua orang ini menghilang.

Laode, tokoh masyarakat Sintai yakin kedua sopir Ros itu selain ingin menguasai harta Ros, juga karena dendam. “Ha itu pernah dipecat dari katering karena tak rapi bekerja. Tapi, beberapa minggu kemudian, korban kembali merekrut Ha karena butuh sopir untuk antar jemputnya. Bisa jadi sakit hati sebelumnya,” ujar Laode.

Laode mengatakan, Ros adalah wanita yang sangat baik. Ia mudah kasihan pada orang. Bahkan cepat percaya. Buktinya, Ha yang sempat ia pecat malah dipekerjakan kembali sebagai sopirnya.

Kapolres Barelang Asep Safrudin, mengatakan pihaknya masih menyelidiki kematian penguasaha tempat hiburan malam itu. Sudah lima orang saksi telah dipanggil dan diperiksa untuk mencari tahu penyebab tewasnya Ros Duha.

Asep juga enggan menjawab lebih rinci ketika ditanya keterlibatan orang dekat korban dalam pembunuhan tersebut. ”Saya tak bisa jawab. Yang jelas, tim kita sedang melakukan pengejaran,” kata Asep.  (she/ska/cr14/rng)

Respon Anda?

komentar