Terduga Pelaku Pembunuh Ros Duha Terekam CCTV Bandara Hang Nadim

277
Pesona Indonesia
Polisi mengevakuasi jenazah Ros Duha. Foto: Dalil Harahap/batampos
Polisi mengevakuasi jenazah Ros Duha. Foto: Dalil Harahap/batampos

batampos.co.id– Kepolisian saat ini tengah memburu pelaku yang diduga membunuh wanita bernama Ros Duha, 58, seorang pengusaha hiburan di lokalisasi Sintai, Tanjunguncang.

Polisi bergerak berdasarkan keterangan saksi mengarah kepada orang yang dicurigai. Pelaku yang dimaksud seseorang yang notabene nya disebut-sebut sangat dekat dengan korban.
Namun siapa orang yang dimaksud, Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Asep Safrudin enggan membeberkannya.

“Kasusnya masih kami dalami. Pelaku sudah terindikasi berada di luar Batam. Tim sudah dibentuk, kami tengah memburunya,” ujar Asep, Senin (12/10) siang.

Sambung Asep, sejauh ini pihaknya sudah memeriksa beberapa orang saksi yang ada kaitannya dengan peristiwa pembunuhan wanita kelahiran Medan 01 Mei 1957 itu.

Berdasarkan informasi di lapangan, terduga pelaku terekam kamera CCTV parkiran bandara Hang Nadim saat mengendarai mobil Toyota Rush hitam BP 1866 DP.

Kendaraan itu digunakan Ros dalam aktifitas sehari-hari. Untuk hasil otopsi atau pemeriksaan dalam terhadap jasad Ros, Asep belum menerima laporan dari Forensik.

Sebelumnya, jasad Ros ditemukan membusuk di jurang Bukit Harimau, Tanjungpinggir, Kecamatan Sekupang, Sabtu (10/10) lalu. (coc)

Respon Anda?

komentar