Akhirnya Dua Pembunuh Bos Tempat Hiburan di Batam Ditangkap

432
Pesona Indonesia
Kombes Pol Asep Safruddin, Kapolresta Barelang. Foto: dok. Polri
Kombes Pol Asep Safruddin, Kapolresta Barelang. Foto: dok. Polri

batampos.co.id – Tim buru sergap dari Polres Barelang dibantu tim dari Polda Kepri akhirnya berhasil membekuk Sintai, Hendra (Ha) dan Silikut (Sk), pembunuh Ros Duha, pengusaha catering sekaligus bos tempat hiburan malam di lokalisasi Telukpandan, Sintai, Tanjunguncang, Batam.

Seperti diberitakan sebelumnya, kedua pelaku ini ditangkap di Medan Sumatera Utara secara terpisah. Hendra ditangkap lebih awal pada Minggu malam (11/10) di perbatasan Medan dan Aceh, sementara Silikut ditangkap pada Senin (12/10) sore.

“Saya pastikan kedua pelaku sudah diamankan, anggota di lapangan sudah melaporkan,” ujar Kapolres Barelang Kombes Asep Safrudin, Senin (12/10) malam.

Ia mengatakan, Hendra adalah sopir Ros sedangkan Silikut adalah karyawan Ros yang bekerja di tempat usaha Ros.

Penangkapan kedua pelaku berawal dari penemuan mobil korban yang diparkir di parkiran inap Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (11/10). Polisi kemudian mengendus jejak pelaku dengan mempelajari rekaman CCTv bandara.

Kedua pelaku kemudian diketahui kabur keluar Batam menggunakan salah satu pesawat rute Medan. Di medan kemudian Hendra menggunakan angkutan darat menuju Aceh. Namun mereka akhirnya tertangkap Minggu malam sebelum berhasil mencapai Aceh.

Sementara Silikut berhasil ditangkap di Medan pada Senin sore. Ia berhasil dibekuk setelah polisi mengorek informasi dari Ha. (ska/opi/cr14)

BACA JUGA:

Pembunuh Bos Tempat Hiburan Malam Tertangkap di Medan

Ini Rute Pelarian Pembunuh Ros Duha, Bos Tempat Hiburan di Batam

 

Respon Anda?

komentar