Alamak…, Mahasiswi Cantik Ketipu Polisi Bodong

669
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Mahasiswi cantik di salah satu perguruan tinggi di Batam berinisial Ka, 20 tahun, ditipu kekasihnya seorang pemuda berinisial Ye, 23 tahun. Ye  mengaku sebagai seorang anggota polisi dari Sabhara Polresta Barelang. Ternyata setelah dicek, nama warga Perumahan Legenda Malaka ini tidak tercatat sebagai anggota Polri.

Tahu cowoknya polisi bodong, Ka pun galau. Ia memilih melapor ke polisi agar tidak ada lagi korban berikutnya. “Laporan awal dari media sosial. Bahwa ada seseorang yang mengaku-ngaku polisi angkatan 2013 berpangkat Bripda. Setelah dicek ternyata tidak ada nama yang bersangkutan menjadi anggota,” ujar Kasat Sabhara Polresta Barelang Komisaris Faisal Syahroni, Selasa (13/10) sore.

Dijelaskan Faisal, korban awalnya disuruh kredit motor metik oleh Ye. “Alasan pelaku tidak bisa kredit karena seorang Polri. Ka pun membelikan cowoknya ini motor,” jelasnya.

Tak lama setelah itu, kredit bulanan motor menunggak. Ka pun dikejar-kejar depkolektor. “YE dihubungi susah, tak mau jumpa cuma janji-janji di mulut,” imbuhnya.

Kesal, sambil membujuk untuk bertemu, Ka pun mencari tahu siapa sebenarnya pemuda yang singgah dalam hatinya itu. Ternyata benar, pacarnya polisi bodong. “Laporan penipuan dan penggelapan, sudah kita limpahkan ke Reskrim,” tambah Faisal.

Apakah ada korban selain KA, Faisal masih menunggu penyidikan. Tapi, Faisal menghimbau kepada masyarakat jika ada hal yang terulang untuk segera melapor. (coc)

Respon Anda?

komentar