Dua Pembunuh Ros Duha, Pengusaha Tempat Hiburan Dibawa ke Batam Hari Ini

616
Pesona Indonesia
KTP Ros Duha, pengusaha catering dan tempat hiburan yang tewas dibunuh. Foto: dalil harahap/batampos
KTP Ros Duha, pengusaha catering dan tempat hiburan yang tewas dibunuh. Foto: dalil harahap/batampos

batampos.co.id – Dua pembunuh Ros Duha (48), pengusaha catering dan pemilik tempat hiburan malam di Sintai, Hendra (Ha) dan Silikut (Sk), yang tertangkap di Medan Minggu malam (11/10) dan Senin sore (12/10), rencananya akan dibawa ke Batam, Selasa (13/10) hari ini melalui Bandara Hang Nadim Batam.

“Iya, hari ini anggota bawa ke Batam. Keduanya saya pastikan sudah ditangkap di Medan,” ujar Kombes Asep Safriadi, Kapolres Barelang, Senin malam.

Kapolres menambahkan, kedua pelaku tidak langsung dibawa ke Batam begitu berhasil ditangkap karena tim yang bertugas masih mencari barang bukti lainnya. Antara lain uang Rp 2,8 juta dan 5.000 dolar Singapura milik Ros, serta barang bukti lainnya.

Ros ditemukan tewas pada Sabtu (10/10) petang di Bukit Dangas atau Bukit Harimau Sekupang oleh warga yang mencium bau busuk.

Ros dibunuh karyawannya sendiri Sintai, Hendra dan Silikut di dalam mobil Toyota Rush miliknya saat dijemput pelaku yang tak lain adalah sopirnya pada Selasa (6/10) malam. Ros dibunuh menggunakan tali yang dijeratkan di leher korban dan dipukul benda tumpul.

Usai dibunuh, mayat Ros kemudian dibawa ke Bukit Harimau oleh Sintai, Hendra dan Silikut. Di sana keduanya membuang mayat Ros ke jurang lalu kembali ke tempat usaha Ros di salah satu bar di Telukpandan.

Keduanya lalu kabur keluar Batam usai mengantarkan ke sekolah cucu Ros pada Rabu (7/10) pagi melalui bandara Hang Nadim Batam. Keduanya kabur ke Medan menggunakan salah satu maskapai rute Batam-Medan.

Keduanya tertangkap terpisah di Medan. Hendra ditangkap di dekat perbatasan Aceh pada Minggu malam (11/10), sementara Silikut ditangkap Senin sore (12/10) di salah satu tempat di Medan. (ska/opi/cr14)

Respon Anda?

komentar