Pejabat Bupati Lingga Minta PNS Tidak Berpolitik Praktis

274
Pesona Indonesia
Pejabat Bupati Lingga Edi Irawan. Foto: wijaya Satria/batampos
Pejabat Bupati Lingga Edi Irawan. Foto: wijaya Satria/batampos

batampos.co.id – Pejabat Bupati Lingga, Edi Irawan, menghimbau kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Kabupaten Lingga agar tidak terlibat dalam politik praktis yang saat ini semakin hangat menjelang Pemilukada ini.

Edi berjanji akan memberikan tidakan tegas bagi siapa saja PNS yang terbukti terlibat dalam kegiatan politik praktis tersebut.

“Jika masyarakat menemukan PNS berpolitik praktis, silahkan lapor ke panwaslu dan akan kami beri sangsi sesuai peraturan yang ada,” ujar Edi ketika ditemui setelah berkunjungan ke Polres Lingga, Senin (12/10) pagi.

Namun Edi meminta kepada masyarakat yang mendapat informasi tersebut menyertakan bukti yang jelas dan benar sehingga tidak terjadi kesalahan dalam memberikan sangsi.

Kunjungan Edi ke Polres Lingga sekaligus untuk membicarakan terkait Pemilukada yang akan diselenggarakan di Kabupaten Tanah Bunda Melayu ini. Menurut Edi, Kapolres AKBP Surisman mendukung penuh pesta rakyat tersebut dan akan menjaga ketertiban dalam pelaksanaan pilkada nanti.

“Tentunya Kapolres sepakat dengan semua jajaran Pemkab Lingga untuk mensukseskan Pilkada,” kata Edi.

Kunjungan silaturahmi, Pejabat Bupati Lingga Edi Irawan disambut baik Kapolres Lingga AKBP Surisman dan meminta untuk terus dilakukan sehingga terjadi jalinan komunikasi yang baik antara pemerintah dan penegak hukum demi terciptanya percepatan pembangunan tanpa ada kendala dari segi hukum.

Setelah berkunjung ke Polres Lingga, Edi melanjutkan kegiatannya dengan meninjau ketahanan pangan untuk masyarakat ke gudang Bulog Dabo Singkep. (wsa)

Respon Anda?

komentar