Penyampaian Visi dan Misi Memanas

278
Pesona Indonesia
Ria Saptarika-Sulistiyana
Ria Saptarika-Sulistiyana

batampos.co.id – Penyampaian visi misi calon Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota BatamĀ  diwarnai hujan interupsi di gedung paripurna, Selasa (13/10).

Pemicunya Helmi Hemilton, anggota Fraksi Demokrat menuding pasangan Ria-Sulis menggunakan waktu lebih dari 30 menit. Waktu yang ditetapkan panitia untuk Paslon menyampaikan visi misi.

“Intrupsi ketua, ini sudah melebihi waktu sesuai ketentuan,” kata Helmi.

Sontak, Ria-Sulis yang sedang menyampaikan visi misi langsung berhenti. Kemudian Udin P Sihaloho juga mengajukan interupsi.

“Interupsi ketua. Tadi saya lihat pasangan nomor urut satu juga lebih dari 30 menit. Lagian salah kita juga kenapa tidak memakai stop watch. Jadi tidak tahu kita mengenai waktu yang sebenarnya,” kata Udin.

Udin pun mengusulkan agar Ria-Sulis menyelesaikan penyampaian visi misi. Kemudian Interupsi disampaikan lagi oleh Marlon Brando dari fraksi Gerindra. Ia meminta agar Ria-Sulis menyelesaian pembacaan visi misinya.

“Sudah diselesaikan saja sampai selesai,” katanya.

Akhirnya, Ria-Sulistyana memutuskan tidak melanjutkan pembacaan visi misi. Tetapi langsung menyerahkan visi misi ke pimpinan sidang. (ian/bpos)

Respon Anda?

komentar