Ros Duha, Pengusaha Tempat Hiburan di Batam Ternyata Dibunuh Dalam Mobilnya

581
Pesona Indonesia
Inilah mobil Toyota Rush dengan nomor polisi BP 1868 DP yang diamankan Polsek batuaji milik Ros Duha (48) korban pembunuhan. Mobil ditemukan di parkiran Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (11/10). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos
Inilah mobil Toyota Rush dengan nomor polisi BP 1868 DP yang diamankan Polsek batuaji milik Ros Duha (48). Di mobil inilah Ros dibunuh oleh Ha dan Sk, karyawannya sendiri. Mobil ditemukan di parkiran Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (11/10). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Kapolres Barelang Kombes Polisi Asep Safrudin memastikan Ros Duha (48), pengusaha catering dan tempat hiburan malam di Lokalisasi Telukpandan, Sintai, Tanjunguncang, Batam, itu dibunuh di dalam mobil Toyota Rush BP 1868 DP miliknya oleh kedua karyawannya Sintai, Hendra (Ha) dan Silikut (Sk). Ros Duha dibunuh pada saat dijemput pada Selasa malam (6/10) sekitar pukul 23.00 WIB.

“Benar, Ros Duha dibunuh dalam mobil,” ujar Asep, Senin malam (12/10).

Setelah dibunuh, kedua pelaku kemudian membuang mayat korban di jurang Bukit Dangas atau lebih populer disebut Bukit Harimau di Sekupang. Kemudian pada pukul 01.00 WIB, kedua pelaku kembali ke tempat hiburan Ros Duha, dan bersikap seperti tidak terjadi apa-apa.

Bahkan, pada Rabu pagi (7/10), Sintai, Hendra dan Silikut masih mengantarkan cucu korban ke sekolah. Setelah itu baru korban kabur ke Medan melalui bandara Hang Nadim Batam. Mobil Ros Duha diparkir di parkiran inap bandara Hang Nadim.

Keduanya kemudian tertangkap di Medan secara terpisah. Hendra ditangkap dalam perjalanan menuju Aceh pada Minggu (11/10) malam di dekat perbatasan Aceh-Meda. Sementara Silikut ditangkap di Medan pada Senin (12/10) sore. (opi/ska/cr14)

Respon Anda?

komentar