Dua Siswi SMK Muhammadiyah Batam Hilang

492
Pesona Indonesia
Elia menunjukkan foto anaknya, Herma Suryani. Foto: Adiansyah/batampos
Elia menunjukkan foto anaknya, Herma Suryani. Foto: Adiansyah/batampos

batampos.co.id – Lagi-lagi pelajar hilang di Batam. Kali dua siswi kelas IX SMK Muhammadiyah Batam bernama Herma Suryani dan Putri dilaporkan hilang sejak Kamis (8/10) lalu. Hingga saat ini keduanya belum ditemukan. Hape keduanya juga tak aktif.

Elias, ayah Herma, mengatakan putrinya itu meninggalkan rumah dengan alasan mengerjakan tugas sekolah (PR) di rumah temannya, Putri, di Dapur 12 sekira pukul 17.00 WIB saat itu.

“Waktu itu dia (Herma, red) minta uang Rp10 ribu, buat ongkos,” tutur Elias saat ditemui di kediamannya di Tembesi Pos, Sagulung, Selasa (13/10).

Sekitar pukul 22.00 WIB malam itu, Herna belum pulang ke rumah. Elias pun menghubungi ponselnya. Dari sambungan telepon, Herma mengaku masih di rumah Putri.

“Ngakunya masih kerjakan PR,” katanya.

Malam makin larut, dan Herma tak kunjung pulang. Namun karena pulsa Elias habis, dia memutuskan untuk menelpon Herma lagi pada keesokan harinya. Akan tetapi pagi itu ponsel Herma sudah tak aktif lagi

Elias mengatakan, pihak keluarga sudah mencari kemana-mana tapi hasilnya nihil. Meski begitu, Elias belum melaporkan kejadian ini ke polisi.

Dia hanya menjelaskan, saat meninggalkan rumah Herma mengenakan kaos putih, celana cokelat panjang. Saat itu Herma tak mengenakan jilbab.

“Kami sudah cari ke mana-mana tapi tak ditemukan. Ke temannya, sekolah sampai ke Barelang sana,” tuturnya.

Hingga Selasa (13/10) sekira pukul 09.00 WIB orang tua Putri menghubungi Elias menanyakan apakah Herma sudah di rumah atau tidak. Dari orang tua Putri diketahui, Putri juga meinggalkan rumah sejak Kamis (8/10) lalu. Dia menduga kedua anak tersebut pergi bersama.

“Pergi berdua sepertinya mereka. Keduanya ini juga teman sekelas,” kata Elias. (cr13/bpos)

Respon Anda?

komentar