Paman Nia, Yudi Kurnain, Minta Polisi Penuhi Janji Ungkap Pembunuh Keponakannya

442
Pesona Indonesia
Yudi Kurnain, Ketua Komisi II DPRD Batam. Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos
Yudi Kurnain, Ketua Komisi II DPRD Batam. Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos
Nia, saat masih hidup. Foto: facebook Nia
Nia, saat masih hidup. Foto: facebook Nia

batampos.co.id – Hari ini sudah 21 hari kematian siswi SMA Negeri 1 Batam, Dian Milenia Trisna Afiefa yang biasa disapa Nia. Namun pembunuhnya tak kunjung ditangkap. Paman Nia, Yudi Kurnain meminta polisi memenuhi janjinya menangkap pelaku pembunuh keponakannya itu.

“Betapa pedih dan sakitnya kami jika kasus ini terjadi pada korban lain. Kami juga selalu berdoa dan berikhtiar semoga polisi segera menangkap pelakunya,” ujar Yudi, Selasa (13/10).

Ketua Komisi II DPRD Batam ini mengklaim pihaknya hanya bisa berkeliling ke sejumlah panti asuhan dan mendoakan kasus yang menimpa Nia tersebut dengan anak-anak panti.

“Kami hanya bisa membantu dengan doa agar polisi mendapat kemudahan menangkap pelaku,” tegas politisi Partai Amanat Nasional ini.

Terkait pernyataan Kapolresta Barelang Kombes Asep Syafruddin terkait ada pengejaran polisi terhadap pelaku yang disebut-sebut telah kabur dari Batam, Yudi berharap itu segera menjadi kenyataan.

Ia menyatakan belum diinformasikan oleh polisi terkait benar tidaknya sudah ada pelaku yang teridentifikasi dan dalam pengejaran diluar kota. “Itu mungkin teknis dan rahasia kerja polisi tapi kami belum dikasih tahu terkait itu,” katanya.

Nia ditemukan dengan kondisi leher digorok di hutan Seiladi sekitar pukul 05.00 WIB, Minggu (27/9) lalu oleh warga. Remaja 16 tahun itu sebelumnya dilaporkan hilang saat berangkat ke sekolah sehari sebelum ditemukan telah tewas. (spt/bpos)

Respon Anda?

komentar