Ini Dia Miss Cilik Batam Pos Otosupermarket 2

686
Pesona Indonesia
Para pemenang lomba Fashion Show diapit para juri di acara Batampos Otosupermarket 2 di Kepri Mall, Batam, Rabu (14/10). Foto: cecep mulyana/batampos
Para pemenang lomba Fashion Show diapit para juri di acara Batampos Otosupermarket 2 di Kepri Mall, Batam, Rabu (14/10). Foto: cecep mulyana/batampos

batampos.co.id – Cheril Ivana dari Sekolah Global Indo-Asia tampil sebagai juara pertama atau Miss Cilik Batam Pos Otosupermarket 2. Cheril menyisihkan 16 peserta anak-anak dari usia Taman Kanak-kanak (TK) hingga kelas tiga Sekolah Dasar (SD) Kota Batam yang mengikuti fashion show Batam Pos Otosupermarket 2 di atrium Kepril Mall, Rabu (14/10) siang.

Di tempat kedua diraih nomor urut 100 atas nama Igna Althaffunissa dari SDN 002 Tembesi. Sedangkan juara ketiga nomor urut 009 atas nama Kharissa dari Sekolah Global-Asia. Mereka yang mendapat juara itu berhak mendapatkan tropi, sertifikat, dan uang tunai jutaan rupiah.

Acara fashion show yang didukung oleh Pelumas Pertamina ini dimulai tepat pukul 14.00 WIB. Setelah melalui acara perkenalan peserta secara bersamaan di atas panggung, satu persatu peserta menunjukan kebolehannya dengan berlenggak lenggok di atas panggung
fashion show.

Layaknya peserta fashion show dewasa, bocah-bocah cilik ini dengan berbagi pilihan fashion yang menarik berjalan dengan penuh gaya di atas panggung satu persatu. Aksi spektakuler peserta fashion show ini menarik perhatian semua orang yang berada di pusat perbelanjaan Kepri Mall.

Panitia Pelaksana Even Fashion Show Batam Pos Otosupermarket, Herianton Sitompul, mengatakan, fashion show yang digelar dalam event Batam Pos Otosupermarket ini merupakan kategori pertama dari tiga kategori yang ditargetkan.

”Hari ini (kemarin) kategori anak TK sampai kelas tiga SD, untuk kategori kelas 4 sampai kelas 6 SD akan digelar pada Sabtu (17/10) dan kategori SMP hingga SMA digelar pada Minggu (18/10) mendatang,” ujar Hari.

Fashion show persembahan dari Batam Pos dan Pelumas Pertamina ini, merupakan ajang pengasah bakat anak-anak di Batam khususnya dalam bidang fashion show.

Umi Kalsum, salah satu dewan juri sashion show mengatakan, penilaian perlombahaan fashion ini meliputi penampilan peserta secara keseluruhan, kesesuaian busana, make up dan walking show di panggung.

”Dari hasil penilaian itu kami pilihan tiga peserta yang terbaik dan berhak mendapatkan hadiah tropi dari panitia,” kata Umi.

Pameran Batam Pos Otosupermarket 2 merupakan event tahunan untuk meningkatkan market penjualan patner-patner bisnis Batam Pos seperti Agung Automall, Honda, Mazda, Yamaha Graha, Honda Cappela, Ford, Indomobil Batam, Nai Motor Pertamina, Ducati, Ferrari, dan lain sebagainya. (eja/bpos)

Respon Anda?

komentar