Sepekan Menghilang, Dua Siswi SMK Muhammadiyah Batam Belum Ditemukan

418
Pesona Indonesia
Herma Suryani, siswi SMK Muhammadiyah Jurusan Akuntansi yang dilaporkan hilang, Kamis (8/10). Foto: adiansyah/batampos
Herma Suryani, siswi SMK Muhammadiyah Jurusan Akuntansi yang dilaporkan hilang, Kamis (8/10). Foto: adiansyah/batampos

batampos.co.id – Pencarian terhadap Herma Suryani, 18, dan Putri, 18, siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah Batam yang hilang sejak Kamis (9/10) sore, hingga pagi ini belum membuahkan hasil.

“Kami sekarang lagi keluar mencari (Herma), polisi juga ikut mencari katanya,” ujar ibu korban, Elia, Rabu (14/10).

Ayah Herma, Darmawi juga mengatakan masih terus melakukan pencarian. “Sudah keliling Batam belum ada informasinya, polisi juga cari,” katanya tanpa menjelaskan polisi mana yang dimaksud.

Menurutnya, sempat Sabtu (10/10) malam ada teman sekolah anaknya yang melihat Herma di bilangan Dapur 12, namun setelah dicek tak ditemukan.

Soal kemungkinan Herma berada di luar Batam, Darmawi belum bisa memastikan. ”Ada kawannya jumpa di sana, dekat gereja. Tapi gak tau gereja mana,” sebutnya.

Darmawi mengaku panik dengan kejadian yang menimpa anak keduanya tersebut. Apalagi beberapa hari terakhir banyak kejadian bahkan berujung pada hilangnya nyawa anak hilang.

“Panik kami, satu saja ngeri apalagi ini dua orang yang hilang,” katanya

Lebih lanjut dia menuturkan, untuk sementara ini pihak keluarga mencari korban dengan hanya bermodal pas foto keliling Batam tanpa menyebar selebaran. Dia berharap agar anaknya dapat cepat ditemukan dan kembali dalam keadaan selamat.

”Selebaran gak ada, foto saja kami bawa. Mudah-mudahan cepat ketemu dan pulang,” harapnya.

Seperti diberitakan sebelumnnya, sejak Kamis (8/10) sekira pukul 17.00 WIB Herma meninggalkan rumah dengan alasan mengerjakan PR di rumah Putri di bilangan Dapur 12. Namun belakangan diketahui keduanya sama-sama dikabarkan hilang, padahal saat itu keduanya sedang ujian mid semester di sekolahnya. (cr13/rng/bpos)

Respon Anda?

komentar