ATB, Perhatikan Warga Buana Vista 2, Sudah Dua Bulan Air Tak Mengalir

305
Pesona Indonesia

air-mati-okbatampos.co.id– Warga PBuana Vista 2, Batam Center kecewa dengan pelayanan ATB. Sebab, selama dua bulan terakhir air sangat kecil mengalir ke rumah-rumah warga. Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari wargapun rela bergadang untuk bisa menampung air yang cuma mengalir di kran depan rumah.

Iwan, salah satu warga perumahan tersebut mengaku tak tahu harus berbuat apalagi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Ia mengaku sudah bolak-balikĀ  ke kantor ATB dan mengeluhkan hal yang sama. Namun, aduannya itu percuma, karena air tetap tak mengalir.

“Dua bulan sudah air mengalir sangat kecil. Dan itupun mengalirnya di kran depan , tak masuk ke rumah Sudah kita adukan, tapi tak ada solusi, air tetap kecil,” kata Iwan.

Menurut dia, selama dua bulan terakhir dirinya menyiapkan ember besar untuk menampung air. Ia pun harus bergadang agar air tersebut tak terbuang sia-sia. Setelah air itu penuh, ia pun mengangkat air-air itu ke dalam rumahnya.

“Tiap hari kerja awak mengangkat air ke dalam rumah. Air yang mengalir sangat kecil, maaf ya, itu pun lebih kecil dari air kencing,”gerutu Iwan lagi.

Hal yang sama juga dikeluhkan Juan warga Botania. Dimana air ditempatnya sangat jarang mengalir. Usaha laudnrynya pun nyaris tutup karena tak adanya air mengalir seperti biasa. “Sudah beberapa bulan seperti ini. Air macet dan usaha saya jadi terhambat,” terang Juan. (she/bpos)

Respon Anda?

komentar