Gagal Curi Satria Fu, Pria Ini Sembunyi di Toilet Sekuriti, Bonyok Deh…

313
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – St, warga Legenda Malaka, Batam Center babak belur dihajar warga Perumahan Anggrek Sari, Kamis (15/10) sekitar pukul 19.00 WIB. Pria berusia 20 tahunan ini tertangkap basah hendak mencuri sepeda motor milik Laila, warga perumahan tersebut.

“Pelaku sudah kita amankan dan sekarang telah ditahan” kata Kapolsek Batam Kota Kompol Arif Budi Purnomo.

Menurutnya, aksi St yang hendak mencuri sepeda motor di rumah Laila dipergoki warga yang kebetulan melintas. Warga tersebut curiga dengan gerak-gerik St yang diketahui bukan warga perumahan. Karena curiga, warga tersebut mengintai aktifitas St di dalam perkarangan rumah korban.

“Saat itu pelaku menggeluarkan obeng dari dalam saku. Ia mencoba mencongkel sepeda motor suzuki Satria FU. Saat beraksi itu warga meneriakinya maling,” terang Arif.

Saat diteriaki, St sempat melarikan diri. Namun warga tak menyerah begitu saja. Warga kemudian berkeliling komplek untuk mencari keberadaan pelaku. Tak berapa lama, terdengar panggilan seorang warga yang mengatakan pelaku masuk ke dalam pos sekuriti.

“Pelaku ditemukan bersembunyi di dalam toilet sekuriti,” kata Arif. Tertangkap, St sempat dihajar warga yang geram.

Arif mengaku pihaknya sedang mengembangkan kasus tersebut. Apakah dalam beraksi St seorang diri atau dibantu rekan lainnya. “Kita sedang selidiki, apakah pelaku termasuk dalam jaringan curanmor,”pungkas Arif. (she/bpos)

Respon Anda?

komentar