Pulang Kerja, Karyawan Mall Dijambret

537
Pesona Indonesia
Korban jambret saat melapor ke polisi. foto: istimewa
Korban jambret saat melapor ke polisi. foto: istimewa

batampos.co.id – Novi, 26, warga Tiban, menjadi korban jambret, Jumat (16/10) pukul 21.00 WIB saat melewati Jalan Letjen R. Suprapto, tepatnya di depan GOR Bulutangkis, Batuaji.

Novi kehilangan tas yang berisi uang tunai Rp 1 juta, dua unit ponsel pintar merek Samsung, serta dokumen penting. Diperkirakan nilai kerugiannya Rp 5 jutaan.

Malam itu korban hendak ke rumah temannya di Kavling Lama,  dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam miliknya. Namun tiba-tiba tas yang diletakkan di kolong sepeda motor ditarik jambret .

“Saya baru pulang kerja dari Mall ingin pergi ke tempat teman. Dari arah belakang tiba-tiba saja tas saya langsung ditarik,” ujar Novi, saat melapor di Polsek Batuaji, Sabtu (17/10).

Novi mengaku kejadiannya sangat cepat, sehingga ia tidak ingat ciri-ciri pelaku. Dia hanya ingat pelaku ada dua orang berboncengan mengendarai sepeda motor.

“Saya tidak tahu jenis kendaraanya pelaku saat itu, dan bagaimana ciri-cirinya,” terang Novi.

Saat jambret tersebut beraksi, lanjut Novi, lampu sepeda motornya dimatikan semua, jadi ia tidak tahu pelaku menggunakan sepeda motor apa dan nomor polisi sepeda motornya.

“Saya syok setelah dijambret,” ungkapnya.

Setelah dijambret korban mengaku tidak bisa berbuat apa-apa, bahkan berteriak minta tolong sekalipun, hanya diam di atas sepada motor saja. (cr14/bpos)

Respon Anda?

komentar