Dua Pecuri Sepeda Motor di Batam Ditangkap

463
Pesona Indonesia
Ilustrasi: net
Ilustrasi: net

batampos.co.id – Angga, 29, dan Agus, 25, harus mendekam dibalik jeruji besi Polresta Barelang. Kedua pemuda tanggung ini diamankan Sabhara Polresta Barelang karena berprilaku mencurigakan saat mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU hitam BP 6361 GH di sekitar jalan raya Seitemiang Sekupang.

Tak hanya itu, saat diperiksa mereka juga tak bisa menunjukan surat atau dokumen kendaraan yang dikendarai. Ditambah lagi anggota curiga karena motor tersebut hidup tanpa menggunakan kunci kontak, setelah diperiksa secara detail fisik motor ada bekas patahan di stang

Setelah diintrogasi, ternyata kedua pemuda ini menggunakan sepeda motor curian. Sepeda motor itu adalah milik Yoyo, warga Nagoya Newtown yang telah kehilangan sepeda motor miliknya pada Kamis (14/10) malam.

“Mereka sempat lari dan kita kejar. Dan ternyata kondisi sepeda motor yang mereka gunakan tanpa kunci dan stang patah,” terang sumber kepolisian, kemarin.

Menurut sumber, kedua pelaku membantah telah mencuri. Mereka beralasan hanya disuruh oleh seseorang untuk menjual sepeda motor itu ke Tanjunguncang.

Sementara itu, Yoyo merasa sangat lega sepeda motornya yang baru dibelinya sebulan lalu bisa ditemukan. Apalagi, pria asal Jawa Barat itu telah membuat laporan kehilangan ke Polsek Lubukbaja beberapa saat setelah motornya hilang.

“Saya beli cash,” ujar pemuda yang indekos tak jauh dari Hotel Newton Nagoya ini ditemui di Polresta Barelang, Minggu (18/10).

Menurut pria berusia 31 tahun ini, motornya hilang saat diparkir di kosannya. Ia juga sempat curiga jika pelakunya merupakan orang dalam atau daerah sekitar. Karena sudah tahu dengan kondisi kos-kosannya.

“Paginya, bangun tidur motor sudah hilang. Herannya, bagasi motor di kos tertutup, untuk membuka bagasi kita harus tau kode pin,” sebutnya. (she/bpos)

Respon Anda?

komentar