Lokasi Jasad Anggi Ditemukan Tiap Hari Didatangi Polisi

1350
Pesona Indonesia

K9batampos.co.id – Polisi serius ingin mengungkap kematian tiga dara di Batam. Salah satunya kematian Dwiwana Juli Anggi alias Anggi, 17, yang ditemukan di Bukit Dangas, Sekupang.

Beberapa hari belakangan ini lokasi dimana mayat Anggi ditemukan selalu didatangi polisi. Mereka adalah tim dari kepolisian yang sudah dibentuk untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap tiga wanita muda di Batam yang terjadi sekitar tiga bulan lalu.

Pasca kejadian, memang tidak semua orang selain penghuni perumahan dan polisi serta pegawai di Tower Telkom, diijinkan masuk tanpa kepentingan yang jelas.

“Hampir setiap hari polisi datang ke TKP Anggi. Selain pegawai Telkom juga tidak dijinkan walau hanya melintas,” kata seorang petugas dari Satuan Pengamanan BP Batam ditemui, Selasa(20/10/2015) sore.

Kedatangan polisi di Perumahan Pejabat Pemerintahan Batam itu tak lain menyisir untuk mencari petunjuk baru yang bisa digunakan untuk mengungkap kasus pembunuhan Anggi, Chintya dan Nia. Apa saja yang ditemukan di TKP dan bisa jadi petunjuk, kemudian dikirim ke Tim DVI Mabes Polri.

Kapolresta Barelang Komisaris Besar Asep Safrudin mengatakan sudah mengirim hasil pemeriksaan dalam atau otopsi terhadap tiga wanita muda, Anggi, Chintya dan Nia Ke Tim DVI.

Dijelaskan Kapolres petunjuk baru maupun hasil pemeriksaan serta otopsi pembunuhan sadis tersebut akan di analisa secara ilmiah untuk mengupas soal identifikasi korban. (coc)

Respon Anda?

komentar