Motor Aan Dicuri di Parkiran Warnet

430
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Aan Asdi, 18, warga Bengkong Harapan tertimpa apes. Hendak pulang kerumah, sepeda motor Suzuki Satria FU warna merah dengan nomor polisi BP 5136 DF yang diparkirkannya di depan warnet Hugos, Bengkong Harapan I, Senin (19/10) sekitar pukul 22.30 WIB “dipinjam” maling.

Bersyukur aksi pencuri kendaraan bermotor persis di belakang diler sepeda motor Yamaha ini terekam kamera CCTv milik warnet.

Dari rekaman CCTv berdurasi singkat hanya beberapa menit ini terlihat seorang pria yang mondar mandir di depan warnet. Pelaku sebelumnya sempat duduk-duduk di depan warnet untuk memantau situasi. Merasa tidak ada orang yang melihat, dia berjalan santai menuju target yaitu sepeda motor milik remaja yang baru lulus sekolah ini.

“Ada sesuatu yang dikeluarkan pelaku dari pinggangnya, bisa jadi itu kunci T,” kata Aan menduga usai membuat laporan di Polsek Bengkong, Selasa (20/10) tadi. Masih dikatakan Aan, tak lama pelaku berhasil menghidupkan motor dan kemudian kabur meninggalkan lokasi. (coc)

Respon Anda?

komentar