Lagi, Jambret Bonyok Dihajar Warga di

1056
Pesona Indonesia
Ilustrasi jambret. Foto: merdeka.com
Ilustrasi jambret. Foto: merdeka.com

batampos.co.id –┬áR, Satu dari dua pelaku kejahatan jalanan babak belur dihajar warga usai beraksi di depan Kampus UIB, Batam, Rabu (21/10) sekitar pukul 22.00 WIB. Sementara, rekannya yang bertugas menjadi joki kendaraan, berhasil melarikan diri dari amukan warga.

Menurut informasi, sebelum beraksi R bersama rekannya menunggu calon korban di dekat SPBU Baloi. Berselang beberapa saat, dua pengendara wanita mengendarai sepeda motor matic melintas. Mengetahui korban membawa barang, R dan rekannya pun mengikuti kendaraan korban. Saat jalanan sepi, R kemudian memepet motor dan menarik paksa tas korban.

Aksi tarik menarikpun terjadi hingga kendaraan korban dan pelaku sama-sama terjatuh. Disaat jatuh itu, korban berteriak minta tolong hingga mengundang perhatian pengendara lainnya.

R yang saat itu juga terjatuh dari boncengan tak bisa melarikan diri karena didekatnya sudah ada warga. Sementara rekannya kembali bangkit dan langsung melarikan diri meninggalkan R seorang diri. Karena kesal dengan ulah bandit jalanan, warga pun menghajar R.

Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja Iptu Wahyudi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya sudah mengamankan pelaku. Sementara korban sudah dirujuk ke rumah sakit karena mengalami luka-luka akibat jatuh dari sepeda motor.

“Pelaku yang diamankan berinisial R, pihak kita sedang melakukan pengembangan dan mengejar pelaku lainnya,” terang Wahyudi. (she/bpos)

Respon Anda?

komentar