Brimob Bersih-Bersih Rumah Ibadah di Batam

1172
Pesona Indonesia
Anggota Brimob Polda Kepri melakukan bakti sosial dengan mebersihkan Pura  Agung Amerta Bhuana Seiladi, Tiban, Sekupang, Jumat 23/10). Bakti sosial ini untuk menyambut Hut Brimob ke 70. bakti sosial mebersihkan Pura Aagung Amerta Bhuana dan gereja di Sagulung. Membersihkan Pura ini menurunkan 30 personil dan di gereja juga 30 personil. F Dalil Harahap/Batam Pos
Anggota Brimob Polda Kepri melakukan bakti sosial dengan membersihkan Pura Agung Amerta Bhuana Seiladi, Tiban, Sekupang, Jumat 23/10). Bakti sosial ini untuk menyambut Hut Brimob ke 70. Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Menyambut HUT Brimob ke-70, Satbrimob Polda Kepri menggelar berbagai kegiatan sosial. Satu diantaranya adalah membersihkan rumah ibadah di beberapa wilayah di Batam. Bakti sosial dimulai kemarin (23/10) dengan membersihkan Pura Agung Amerta Bhuana dan gereja Sejahtera di Sekupang.

“Ada beberapa kegiatan yang dilakukan. Saat ini kita melakukan bersih-bersih Pura, Gereja dan Masjid,” ujar Komandan Kompi III Satbrimob (Dangki) III, AKP Muhammad Irfan, selaku Koordinator bakti sosial.

Irfan mengaku kegiatan bakti sosial ini dilakukan di sejumlah tempat ibadah yang ada di Kota Batam. Saat ini kegiatan dilakukan di daerah Sekupang dan Sagulung. Dengan adanya kegitan tersebut semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Personil yang diturunkan di Pura ada 30 personil, di gereja Sejahtera ada 30 personil,” terangnya.

Selain di Pura, dan Gereja, natinya Minggu selanjutnya bakti sosial akan dilakukan di wilayah Bengkong.

“Di Bengkong kita akan membersihkan Masjid,” tuturnya.

Gede Wiriada, selaku Pengurus Pura Agung Amerta Bhuana mengaku dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh anggota Brimob merasa berterimakasih telah membantu membersihkan tempat ibadah.

“Kebetulan di Pura ini pada Selasa (27/10) kita melakukan acara keagamaan,” ujar Gede. (cr14/bpos)

Respon Anda?

komentar