Robin Ng Lamar Pacar di Hadapan Pengunjung Mal

19892
Pesona Indonesia
f.Cecep Mulyana/batam Pos Robin melamar kekasihnya, Rianti di hadapan ratusan pengunjung Kepri Mall, Jumat (23/10).
f.Cecep Mulyana/batam Pos
Robin melamar kekasihnya, Rianti di hadapan ratusan pengunjung Kepri Mall, Jumat (23/10).

batampos.co.id – Cinta tak mengenal batas logika. Apa saja bisa dilakukan untuk menggaet hati pasangan. Hal inilah yang dilakukan Robin Ng, Direktur Rumah Karaoke Keluarga Inul Vizta Batam, saat melamar kekasihnya di hadapan ratusan pengunjung mal di atrium Kepri Mall, Jumat (23/10) kemarin.

Suasana Kepri Mall tampak terlihat biasa saja. Atrium yang baru saja dipakai untuk kejuaraan salah satu sekolah swasta mendadak berubah. Baliho panggung menjadi warna putih dan 100 pasangan yang tiba-tiba banyak, langsung berpencar di sekitar atrium. Banyak dari mereka masuk ke Kangen Cafe dan duduk disana.

Tiba-tiba sepasang karyawan Kangen Cafe yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam langsung membagikan mawar merah kepada pengunjung. Ada apa ini?

”Bos kami mau lamar kekasihnya di sini. Kami sedang mempersiapkan kejutan,” ujar Kevin, karyawan Inul Vizta Batam saat ditemui di Kepri Mall, kemarin.

Tak ada aktivitas apa-apa. Tiga wanita pun datang dan duduk di bagian depan Kangen Cafe. Dua menit berselang, alunan musik menggema. Staf restoran tersebut yang awalnya menyajikan buku menu langsung bergerak, mengadakan tarian khas anak muda. Tak hanya dia, tiga rekannya bergabung.

Sontak tiga perempuan yang salah satunya target yang mau dilamar langsung kaget. Mereka turut membaur bahagia menyaksikan pertunjukan tersebut. Tak hanya itu saja, kala pengunjung tepuk tangan mengiringi penampilan tersebut, mereka juga tepuk tangan.

Saat ada drama karyawan melamar kekasihnya di belakang mereka, si target yang bernama Rianti itu pun tampak terharu. Ia belum tahu pertunjukan itu dipersembahkan untuknya. ”Aduh, so sweet banget,” ujarnya sambil berdiri dan mengabadikan momen tersebut.

Semua serba tiba-tiba. Pemain biola langsung memainkan musik Pachelbel’s canon in D yang romantis itu. Si pemain biola langsung berdiri di samping meja tiga perempuan tersebut. Para pengunjung berpasangan itu langsung berdiri, berjalan ke meja Rianti dan menyerahkan tangkai mawar merah.

Rianti pun kaget. Ia menerima saja puluhan tangkai mawar merah tersebut.

”Ada apa ini. Aduh malunya,” ujarnya lantas terdiam.

Tak berhenti disitu saja. Ia pun diajak para dancer menuju panggung. Tiba-tiba entah dari mana, ratusan pengunjung mengenakan baju yang sama langsung membentuk barisan dan memenuhi atrium. Mereka langsung menarikan tarian khas anak muda, lantas menutupi Robin sang Romeo di karpet merah yang digelar.

Saat para dancer mengawal karpet merah, di kejauhan Robin terlihat. Sontak Rianti menangis sambil menunjuk pria yang telah menjadi pujaan hatinya tersebut sejak dua tahun terakhir.

Saat Robin berjalan ke arahnya, memeluknya, Rianti menangis tanpa berkata apa-apa. Ia menurut saja saat Robin mengajaknya ke atas pentas. Robin pun mencurahkan isi hatinya.

”Ini semua untuk kamu. Ini hadiah ulang tahun ke 27. Saya ingin ucapkan isi dalam hati saya,” ujar Robin sambil terbata-bata diiringi lagu Just The Way You Are dari Bruno Mars. (cha/bpos)

Respon Anda?

komentar