Oknum Guru PNS yang Terlibat Kasus TKI yang Dijadikan Penari Seksi Bukan Guru SDN 006 Sagulung

1030
Pesona Indonesia

korbanbatampos.co.id – Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 006 Batam, Sagulung, Batam, Firmanis membantah Eli Yana guru di SDN 006.

“Tidak betul. Eli Yana bukan pegawai di SD 006 ini. Boleh lihat di daftar urut kepegawaiannya. Nggak ada nama Eli Yana di sekolah ini,” ujar Firmanis, Senin (26/10) siang.

Berita sebelumnya Eli Yana yang diwawancarai media di Mapolsek Batuaji sempat mengaku dia seorang guru yang bertugas di SD Negeri 006.

Firmanis merasa dirugikan dengan pemberitaan tersebut. Ia menganggap Eli Yana sudah mencemarkan nama baik SD 006. “Kita bisa menuntut balik,” katanya.

Sejauh ini, kata Firmanis, pihaknya tidak mau terlalu gegabah untuk mengambil tindakan sebelum berkoordinasi terlebih dahulu dengan Dinas Pendidikan Kota Batam.

“Mengenai permasalahan pencemaran nama baik sekolah sudah kita sampaikan,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Batuaji Kompol Andy Hermasyah mengatakan setelah diberitakan di media massa Eli Yana baru mengaku bekerja sebagai guru di SD Negeri 016 di Jalan Seilekop, Sagulung.

“Baru diangkat menjadi PNS. Sebelumnya honorer K2 di SD tersebut,” ujar Andy.

Namun hingga saat ini, pihak SDN 016 Sagulung belum berani berkomentar terkait hal tersebut. “Saya nggak tahu mas. Lebih baik bicara langsung kepada kepala sekolah. Saat ini kepala sekolah sedang di luar,” ujar Aziz, salah satu guru SD Negeri 016.

Pantauan di SDN 016, di tembok ruangan guru terlihat beberapa foto-foto guru, salah satu foto yang terpajang di sana ada foto Eli Yana. (cr14/bpos)

Baca Juga:
> Dijanjikan Kerja di Kedai, Nyatanya Dijadikan Penari Seksi
> Jadikan TKI Penari Seksi di Singapura, Dua Orang Tersangka

Respon Anda?

komentar