Konter Ponsel Milik Polisi Dibobol Maling

1264
Pesona Indonesia
Konter dan tempat service ponsel milik Brigadir Wisra yang dibobol maling. Foto: Dalil Harahap/ Batam Pos
Konter dan tempat service ponsel milik Brigadir Wisra yang dibobol maling.
Foto: Dalil Harahap/ Batam Pos

batampos.co.id – Konter dan tempat service ponsel, milik anggota Kepolisi Mapolsek Batam Kota, yang berada di Kavling Lama jalan Nangka Nomor 2, Sagulung, di bobol maling, Selasa (27/10).

Maling berhasil membawa kabur 90 unit ponsel, voucher pulsa senilai Rp 2 juta, dan uang tunai sebanyak Rp 10 juta. Total kerugian yang dialami sebesar Rp 30 juta.

Irya Alfendy, 31, salah satu karyawan konter, mengatakan sekitar pukul 00.00 WIB, biasa  sebelum pergi, ia selalu memastikan rolling door tersebut  dalam kedaan digembok. Setelah itu Ia kemudian pergi ke rumah kawannya yang ada di Perum Mandalay.

“Saya tidak tahu kapan maling behasil masuk,” ujar Irya.

Dia mengaku awal mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 06.00 WIB pagi, saat kembali bekerja.

“Saya melihat rolling door sudah dalam keadaan terbuka selebar 25 centi meter. Gemboknya sudah hilang,” ungkapnya.

Setelah melihat kondisi konter yang berada di pinggir jalan utama Kavling Lama itu sudah disatroni maling. Ia pun bergegas masuk ke dalam untuk mengecek barang-barang. Ternyata isi dalam kaca tempat menyimpan ponsel dan voucher, telah kosong.

“40 unit ponsel baru dan 50 ponsel bekas hilang, serta voucher pulsa pun tidak ada satupun yang tersisa lagi,” bebernya.

Irya mengaku tidak hanya barang-barang tersebut yang hilang, uang tunai yang disimpan di laci konter itu pun juga ikut hilang, raib dibawa kabur maling.

“Sudah saya tanya warga sekitar, tapi nggak ada yang tahu,” keluhnya.

Kapolsek Sagulung, AKP Chrisman Panjaitan membenarnya adanya laporan pencurian tersebut. “Kasus tersebut masih kita lidik (selidiki, red),” ujarnya. (cr14)

Respon Anda?

komentar