Ibu Nia Berharap Polisi Tidak Salah Tangkap

1479
Pesona Indonesia
NIa semasa hidupnya. Foto: facebook Nia
NIa semasa hidupnya. Foto: facebook Nia

batampos.co.id – Keluarga Dian Milenia Trisna Afiefa alias Dian mengapresiasi kerja kepolisan yang sudah berhasil menangkap terduga pembunuh Nia. Namun ia tetap berharap, polisi tidak salah tangkap.

“Kami sudah diberitahu terduga pembunuh anak saya sudah diamankan, bahkan begitu teridentifikasi polisi juga selalu memberitahukan dan meyakinkan pasti tertangkap, tapi saya tetap berharap polisi tidak salah tangkap,” ujar Isna, ibunda Nia di kediamannya di Villa Mukakuning, Kamis (29/10).

Meski Isna mengaku masih ada yang mengganjal dengan informasi itu, yakni pelaku yang bertahan di Batam sementara ia diburu polisi, namun ia percaya profesionalisme polisi. Dengan kemampuan dan teknologi yang dimiliki kepolisian saat ini, Isna yakin polisi bisa mengungkap pembunuh anaknya.

Baca Juga: Terduga Pembunuh Nia Ditangkap di Batuaji

Isna juga menyangkan Batam yang merupakan kota tujuan investasi dan wisata tapi minim fasilitas keamanan  seperti CCTv di titik-titik rawan. Padahal, jaminan keamanan dibutuhkan siapapun yang ada dan datang di Batam.

Ia yakin, jika ada CCTV di tempat-tempat rawan, salah satunya di ruas jalan Dam Seiladi, tempat dimana anaknya ditemukan tewas pada Ahad 27 September 2015 lalu, polisi tidak akan kesulitan menemukan pembunuh anaknya.

“CCTv yang ada sekarang ini aja kualitas gambarnya buram,” ujarnya. (cr13/bpos)

Respon Anda?

komentar