Tamu Hotel Prima Asia Tewas di Kamar

1468
Pesona Indonesia

ilustrasi-mayat-tewasbatampos.co.id –  Jaswir, 50, penghuni kamar 209 di Hotel Prima Asia, Jalan Nagoya 2000 Nomor 9-10, Kecamatan Lubukbaja ditemukan tak bernyawa, Jumat (30/10/2015) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat ditemukan Jaswir dalam kondisi telungkup tanpa busana di lantai kamar. Ada kotoran yang keluar dari kemaluan pria asal Padang Panjang, Sumatera Barat ini.

Jaswir diketahui salah satu pelanggan di hotel tersebut. Jasad pria bertubuh subur ini pertama kali ditemukan oleh room boy hotel yang akan membersihkan kamar.

“Korban mulai check in hari Kamis (29/10/2015). Karena ingin memastikan apakah beliau ingin memperpanjang, kita telepon ke kamar tapi tak dijawab,” ujar Ikhsan, resepsionis.

Karena tidak bisa dihubungi, pihaknya pun langsung ke kamar. “Pas dibuka, kamarnya dikunci pakai gerendel dari dalam. Kita cek dari celah pintu nampak korban dalam posisi telungkup dilantai,” katanya lagi.

Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja Inspektur Satu Wahyudi mengatakan korban baru satu hari menginap di hotel tersebut.

Apa penyebab tewasnya Jaswir? “Kita masih dalami penyelidikan,” kata Wahyudi.

Namun sambung Wahyudi secara kasat mata belum ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Untuk kepentingan penyelidikan jasad Jaswir dibawa ke RSBP Batam di Sekupang untuk keperluan visum et repertum. (coc)

Respon Anda?

komentar