Adi: Buktinya Cukup Kuat, Tak Mungkin Kami Menangkap Tanpa Bukti

2109
Pesona Indonesia
Anggota Brimob Polda Kepri saat menyisir kawasan Sei Temiang untuk mencari barang bukti baru kasus pembunuhan Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia (16), siswi SMAN 1 Batam. Foto: Dalil Harahap/ Batam Pos
Anggota Brimob Polda Kepri saat menyisir kawasan Sei Temiang untuk mencari barang bukti baru kasus pembunuhan Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia (16), siswi SMAN 1 Batam.
Foto: Dalil Harahap/ Batam Pos

batampos.co.id – Direktur Ditreskrimum Polda Kepri menampik kurang kuatnya bukti terhadap pelaku pembunuhan Dian Milenia yakni Wardiaman Zebua. Bukti yang dikumpulkan cukup kuat, dimana polisi juga sudah mengantongi keterangan dari rekan kerja pelaku.

“Buktinya cukup kuat, makanya kami tangkap,” kata Direktur Ditreskrimum Polda Kepri Kombes Pol, Adi Karya Tobing saat dihubungi Batam Pos, kemarin.

Ia mengatakan bahwa Polda Kepri telah berupaya keras mengungkap kasus ini. Mengenai CCTv di kantor pelaku, dan keberadaan pelaku saat kejadian pembunuhan Nia. Adi menuturkan sudah cukup bukti yang dikumpulkan oleh anggotanya.

Menurutnya peranan Polda Kepri sudah cukup. Dimana mengumpulkan bukti, dan menangkap pelaku. Dan kasus ini bakal ditangani sepenuhnya oleh Polresta Barelang.

“Polda sudah, tanya saja nanti Kapolres tentang perkembangan kasus ini. Saat ini kami sedang fokus ke kasus lainnya, yang Nia kami sudah cukup” ujarnya.(ska/bpos)

Respon Anda?

komentar