Cari Barang Bukti Baru, Polisi Kembali Sisir Sekitar TKP Pembunuhan Nia

1597
Brimob Polda Kepri dan Polresta Barelang menyisir kawasan Sei Temiang untuk mencari barang bukti baru kasus pembunuhan Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia (16), siswi SMAN 1 Batam. Foto: Dalil Harahap/ Batam Pos
Brimob Polda Kepri dan Polresta Barelang menyisir kawasan Sei Temiang untuk mencari barang bukti baru kasus pembunuhan Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia (16), siswi SMAN 1 Batam.
Foto: Dalil Harahap/ Batam Pos

batampos.co.id – Anggota Sabhara Polresta Barelang dan Gegana Brimob Polda Kepri melakukan pencarian barang bukti yang digunakan tersangka Wardiaman Zebua untuk membunuh Dian Milenia Trisna Afiefa alias Nia (16), siswi SMAN 1 Batam yang ditemukan tewas mengenaskan di hutan Seiladi, Minggu (27/09) lalu.

“Dari rumah kontarakan pelaku dan di lokasi kejadian kita lakukan penyisiran ulang. Siapa tahu disana kita temukan bukti baru yang ada kaitannya dengan pembunuhan tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Yoga Buanadipta saat ditemui di lokasi pencarian TPU Temiang.

Dari rumah pelaku di Perumahan TPI Blok D3 No 13 Batuaji, polisi membawa pakaian yang dibungkus dalam 2 plastik, 2 dompet milik istri tersangka dan gelang imitasi. Setelah itu penyisiran berlanjut di sekitar lokasi TPU Seitemiang, Sekupang, tepanya di sekitar akses jalan menuju Marina.

Di lokasi tersebut beberapa anggota polisi menyisir pinggir jalan dengan menggunakan alat pendeteksi logam. Sementara tersangka pembunuh Nia itu tetap berada di dalam mobil memakai sebo dan baju tahanan berwarna orange yang dijaga ketat polisi.

“Untuk alat buktinya masih belum ditemukan. Sekarang kita balik kantor, untuk melakukan pendalaman lebih lanjut,” kata Yoga. (ali)

1Warga Memadati Rumah Wardiaman

2Rumah Wardiaman Dipasangi Garis Polisi

3Polisi Bawa Sejumlah Barang dari Rumah Wardiaman

Respon Anda?

komentar