Ini Kata Ayah, Ibu, Wali Kelas, dan Teman Nia Setelah Pembunuh Nia Ditangkap

5196
Pesona Indonesia

 

 

Bob Vagas, ayah Nia. Foto: Dalil Harahap/batampos
Bob Vagas, ayah Nia. Foto: Dalil Harahap/batampos

batampos.co.id РAyah Nia, Bobvages, langsung mengucap syukur begitu mengetahui pembunuh anaknya tertangkap. Meski tak bisa mengembalikan anaknya, namun tertangkapnya tersangka paling tidak kekhawatiran keluarganya dan masyarakat Batam berkurang.

“Saya rasa bukan kami saja yang khawatir, banyak orang. Kita juga bersyukur pada Allah dan terimakasih kepolisian,” bebernya

Ibu Nia, Isna mengaku lega dengan penangkapan tersangka. Namun dia tidak ingin melihat wajah maupun berbicara dengan pelaku. Dia juga menyakini Nia tidak mengenal pelaku.

“Gak mau ngobrol sama pelaku, nanti timbul rasa kesal juga marah, biarlah Allah yang membalas. Mudah-mudahan gak salah tangkap,” katanya.

 

Kabar tertangkapnya tersangka pembunuh Nia juga disambut syukur keluarga besar SMAN 1 Batam, tempat Nia sekolah.

Michelle, wali kelas Nia, mengungkapkan rasa lega dan bahagianya mendengar tertangkapnya tersangka. Dia berharap pelaku dihukum seberat-beratnya. “Ini yang kami tunggu-tunggu, akhirnya tertangkap juga pelakunya,” ujar Michelle.

Kebahagiaan serupa juga diungkapkan teman korban, Kintan. Dia mengaku senang mendengar kabar tersangka sudah tertangkap. “Alhamdulilah ketangkap juga,” ujar Kintan.

Syamsul Rizal Sani, salah seorang wali murid SMAN 1 batam mengatakan keberhasilan Polisi dalam mengungkap kasus pembunuhan Nia, membuat rasa khawatir yang selama ini menghantui sedikit berkurang.

“Sebelumnya khawatir sekali, apalagi anak saya perempuan,” ungkap Syamsul. (cr13/cr14/cr17/cr20)

Respon Anda?

komentar